News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dilantik Jadi Sekertaris Camat, Kokmin Manik Yakin Siap Berikan Pelayanan Terbaik Buat Masyarakat

Dilantik Jadi Sekertaris Camat, Kokmin Manik Yakin Siap Berikan Pelayanan Terbaik Buat Masyarakat


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
-- Kokmin Manik yang biasa dikenal sosok yang berjiwa sosial tinggi termasuk salah satu sekertaris camat di Kabupaten Pakpak Bharat yang baru saja dilantik oleh Bupati, 30 April 2021.

Pria yang berasal dari Desa Aornakan ini merupakan PNS yang mulai karirnya dari menjadi Guru Sekolah Dasar. Ia memang dikenal punya jiwa sosial yang tinggi dan ASN yang berpengaruh di kabupaten Pakpak Bharat. 

Selain itu, diusianya yang sekarang ini, ia sudah memiliki gelar Magister Manajemen di Universitas HKBP Nomensen dan juga Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kab. Pakpak Bharat.

Di akun Facebook pribadinya, ia kerap membagikan kegiatan yang sangat inspiratif dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar di bidang pendidikan. 

Pria yang sempat di mutasi kesana kemari sudah tentu usaha yang tak mudah bahkan perjalanan panjang untuk menjadi Sekertaris Camat. 

"Semua karena Berkat Tuhan", tulis Kokmin Manik dalam unggahan foto pelantikannya di Facebook pada 30 April 2021. 


Pemuda Kokmin Manik yang sekarang sudah menjadi Sekertaris Camat Kecamatan Pergetteng-getteng Sengkut ini, menyampaikan  kepada wartawan saat diwawancarai, "Mari memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat". Hal itu sudah di niatkan sejak jauh-jauh hari.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar