Iklan

Guna Mengukur Kemampuan Fisik, Prajurit Korem 042/Gapu Laksanakan Kesemaptaan Jasmani

warta pembaruan
25 Mei 2021 | 6:01 PM WIB Last Updated 2021-05-26T17:02:11Z
JAMBI ,Wartapembaruan.co.id - Guna memelihara dan mengukur kesemaptaan jasmani anggota Korem 042/Gapu, pada hari ini Selasa (25/5/2021) Tim Jasmani Korem menggelar Tes Kesemaptaan Jasmani Periodik Semester I TA 2021, di lapangan Tri Lomba Juang (Koni) Jambi.

Dalam rilis tertulisnya, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Haatta menjelaskan bahwa Tes Kesemaptaan Jasmani kali ini sudah menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan 5 titik start yang mana 1 titik start terdiri dari 5 orang agar tetap menjaga jarak saat melaksanakan lari 12 menit.

Tes Kesemaptaan Jasmani kali ini sudah menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan apa yang telah disosialisasikan oleh Tim dari Jasdam II/Sriwijaya beberapa waktu yang lalu, ungkapnya.

Dengan melaksanakan tes kesemaptaan jasmani ini kita dapat mengukur sejauhmana kesiapan fisik anggota untuk melaksanakan tugas sehari-hari maupun tugas-tugas Operasi dan dalam rangka mengikuti pendidikan.

Dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini kita harus tetap menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani prajurit agar terhindar dari Covid-19, jelasnya.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Guna Mengukur Kemampuan Fisik, Prajurit Korem 042/Gapu Laksanakan Kesemaptaan Jasmani

Trending Now

Iklan