Iklan

ISMI DKI Jakarta Gelar Pemilihan Ketua, Buka Bersama dan Silaturahmi Antar Anggota

warta pembaruan
10 Mei 2021 | 11:56 PM WIB Last Updated 2021-05-11T04:49:56Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Pada bulan puasa kali ini ISMI (ikatan Saudagar Muslim Indonesia) menggelar pemilihan ketua umum. Pada pemilihan tersebut, Bapak haji Beim Benyamin S Sebagai Ketua ISMI DKI Secara Aklamasi.

Penunjukan Ketua ISMI DKI yang secara aklamasi tersebut langsung dideklarasikan secara lisan oleh Juliana Wahid selaku sekjen pusat ISMI.

"Kami Mengucap kan Selamat Ketua ISMI DKI Jakarta terpilih." Tutur Juliana Wahid, Sabtu (08/05/2021).

Setelah Kegiatan Pemilihan, keluarga besar ISMI DKI Jakarta melanjutkan dengan menggelar kegiatan buka bersama dan silaturahmi langsung dengan Ketua Terpilih yang mana haji Beim Benyamin Ketua Terpilih turut hadir dalam kesempatan tersebut. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ISMI Muda pusat.

Haji Beim Benyamin menutupkan kegiatan buka bersama ini dilaksanakan untuk menguatkan tali silaturahmi antar anggota.

Setelah buka bersama, ISMI DKI mengadakan diskusi dan tukar pikiran dengan Ketua terpilih Beim Benyamin S dan juga sekretaris umum Parwis Nasution.

"Momentum Ramadan menjadi kesempatan kita untuk berkumpul bersama dalam semangat gotong royong," kata Beim Benyamin.

Beim Benyamin S menuturkan Indonesia dan sejumlah negara saat ini sedang menghadapi ketidakpastian akibat pandemi Covid-19 sehingga perlu usaha bersama agar sektor kesehatan dan perekonomian segera pulih.

"Ini adalah tahun kedua masyarakat melaksanakan ibadah puasa dalam suasana pandemi. Meski demikian, hal ini bukan halangan untuk mempererat rasa persaudaraan. penyelenggaraan buka bersama ini telah mengikuti aturan protokol kesehatan dan aturan PPKM di DKI Jakarta." Beliau Mengakhiri. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ISMI DKI Jakarta Gelar Pemilihan Ketua, Buka Bersama dan Silaturahmi Antar Anggota

Trending Now

Iklan