Iklan

Kapolsek Bilah Hilir Diharapkan Tangkap Pelaku Penganiayaan Terhadap Wahyudi

warta pembaruan
26 Mei 2021 | 2:34 PM WIB Last Updated 2021-05-26T16:49:56Z
Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id -- Wahyudi  dikeroyok gerombolan preman di salah satu warung di jalan lintas PT Hari Sawit Jaya (HSJ) Dusun Sei Mambang Hilir II Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, pukul 00,15 wib Sabtu (08/05/2021).

Tidak diketahui penyebabnya Wahyudi warga dusun  Tualang Pasar Desa Sei Tarolat Kecamatan Bilah Hilir didatangi tiga preman dan tanpa basa basi langsung memukuli tanpa ampun

Hasil investigasi di lapangan ternyata lima (5) preman tersebut berinisial CM warga Dusun Sei Abal. Kelurahan Negri Baru, MM warga Dusun Mambang Hilir II Desa Sei Tampang, AM warga Dusun Mambang Hilir I Desa Sei Tampang dan VM warga Mambang Hilir desa Sei Tampang.

ketiganya sudah di laporkan ke pihak berwajib Mapolsek Bilah Hilir sesuai no LP/B 170/V/2021/SPKT/SEK – BILAH HILIR/RES – LABUHANBATU/POLDA SUMUT.Namun sampai sekarang pelaku masih berkeliaran seakan akan mereka kebal hukum.


Anehnya pihak korban selalu di beri harapan palsu (PHP) pasalnya setiap keluarga korban memberikan informasi keberadaan pelaku kepada pihak Kepolisian Polsek Bilah Hilir, namun tidak ada juga tindakan.

“Beberapa kali kami datang dan ingin tau perkembangannya, selalu tidak memuaskan jawabannya, karena rasa kecewa kami akan melaporkan akan melaporkan kasus  saya ke Polres Labuhanbatu.” ucap Wahyudi( korban ).

Ketua koordinator Fron Pembelah Hak Azasi Manusia Republik Indonesia (FP HAM RI) Suwardi angkat bicara,” kepada Bapak Kapolres untuk menegur dan menindak tegas bawahannya, agar kasus seperti ini tidak terulang kembali.” tegasnya.

(Marhite Rajagukguk).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Bilah Hilir Diharapkan Tangkap Pelaku Penganiayaan Terhadap Wahyudi

Trending Now

Iklan