News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi Libatkan Asosiasi Desa Dalam Evaluasi dan Revisi UU Desa

Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi Libatkan Asosiasi Desa Dalam Evaluasi dan Revisi UU Desa


JAKARTA, Wartapembaruan.co.id --  Aktor Lucky Alamsyah buka suara terkait insiden lalu lintas yang melibatkan mobil yang dia kendarai dengan mobil yang ditumpangi mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo.

Lucky mengungkapkan bahwa insiden yang terjadi Sabtu (22/5/2021) lalu sekitar pukul 18:30 WIB, bermula saat dirinya melintas di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur. Tepatnya di perempatan lampu merah di depan Arion Mall arah Pulogadung.

“Kendaraan saya melaju dari arah Bypass. Saya berada di lajur tiga yang mau lurus ke arah Pulogadung. Lampu dalam keadaan hijau. Sedangkan mobil yang menabrak mobil saya dari samping itu berada di lajur paling kanan (lajur empat), yang khusus diperuntukkan bagi kendaraan yang akan belok ke kanan dan putar balik. Tiba-tiba mobil itu keluar dari jalur, ke kiri dan menabrak mobil saya,” kata Lucky saat dihubungi wartawan, Senin (24/5) sore.

Dijelaskan pesinetron yang kerap memerankan tokoh antagonis itu, saat itu di lajur empat ada beberapa kendaraan (dua sampai tiga mobil) lain yang berhenti dan menunggu lampu menyala hijau. Saat mobil dirinya melaju, tiba-tiba satu mobil yang berada di urutan ketiga di lajur paling kanan tersebut memotong ke kiri keluar dari antrean. “Sementara mobil saya akan lurus karena lampu hijau. Tiba-tiba, brak! Mobil saya ditabrak dari mulai pintu samping belakang sampai bamper,” Lucky mengungkapkan.

Merasakan mobilnya ditabrak mobil lain. Lucky pun turun untuk melihat kondisinya. Sementara mobil si penabrak hanya berhenti saja sekitar empat meter di depan mobil yang ditabrak. “Setelah saya tunggu beberapa detik tidak ada reaksi dari pengendaranya, saya samperin dan saya bilang ke sopirnya, kenapa diam saja? Turun dong, lihat dulu, ayo kita selesaikan di pinggir jalan,” kata Lucky lagi.

Lucky sempat terkejut ketika seorang penumpang yang berada di dalam mobil yang menabrak itu tiba-tiba berteriak. ”Dia teriak. Hei, kamu yang salah! Kamu yang sudah menyerebot jalan kita. Ngapain kamu marah-marah,” Lucky menirukan ucapan penumpang di dalam mobil tersebut.

Dia sendiri tidak mengetahui kalau penumpang yang berteriak itu adalah Roy Suryo, mantan Menpora. Dirinya justru baru tahu saat berada di kantor stasiun televisi TV One di Kawasan Inustri Pulogadung. “Karena si penabrak tak mau berhenti dan malah jalan terus, saya ikuti dari belakang sampai akhirnya masuk ke kantor TV One. Satpam kantor itu yang kasih tau saya kalau mobil di depan itu berisikan Roy Suryo,” kata Lucky.

Rupanya perdebatan berlanjut di halaman parkir TV One. Lucky mengatakan, dirinya sangat menyayangkan arogansi yang kemudian diperlihatkan tokoh tersebut. Padahal kalau saja si pengendara yang telah menabrak mobilnya itu minta manafort, atau tidak arogan, persoalan selesai.

“Jelas-jelas dia yang memotong lajur kemudian menabrak mobil saya, kok saya yang dibilang menyerobot jalur dia. Kalau saya yang nabrak, pastilah bagian depan mobil saya yang ringsek,” kata Lucky.

Pasca kejadian itu Lucky sempat mengunggah ucapannya pada story akun FB-nya. Dalam laman storynya dia sama sekali tak menyebut nama lengkap si penumpang mobil yang menabrak kendaraan miliknya. Lucky juga hanya menuliskan inisial RS, mantan petinggi. Namun netizen kemudian mengaitkan dan menduga inisial RS itu adalah Roy Suryo, mantan Menpora di era Presiden SBY.

Lucky berharap insiden ini dapat diselesaikan secara baik-baik, tanpa harus memperlihatkan arogansi berlebihan dari pihak yang telah menabrak mobilnya.  (Tim)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar