News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

LAI TRC BPAN DPD Dan Basus D-88 DPC Kota Tangerang Banten Bagi Bagi Takjil Kepada Penguna Jalan

LAI TRC BPAN DPD Dan Basus D-88 DPC Kota Tangerang Banten Bagi Bagi Takjil Kepada Penguna Jalan


Kota Tangerang, Wartapembaruan.co.id 
- Bagi Bagi Takjil Kepengguna Jalan LAI Basus D-88 DPC Kota Tangerang dan TRC BPAN DPD Banten Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Bulan Suci Ramadhan tempat untuk berbagi kasih seprti yang dilakukan BANSUS D 88 Kota Tangerang bersama Tim Reaksi Cepat Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) DPD Banten, lakukan berbagi takjil ke pengguna jalan di depan jalan Mall Metropolis Tangerang. Senin (3/5/2021).

Ketua BASUS D 88 Kota Tangerang Suparman atau yang akrab di panggil Cing Parman mengatakan pembagian takjil tersebut selain untuk berbagi kasih dibulan Rhamadan juga rutin dilakukan setiap datangnya bulan suci tersebut.

"Alhamdulillah tahun ini masih bisa betbagi takjil walau hanya sedikit dan memang acara ini rutin sering kita lakukan setiap bulan suci ramadhan". Ucap cing parman

Cing parman menambahkan saat membagikan takjil ada dalah satu ojek online menolak di bagikan takjil karna ojol tersebut tidak berpuasa atau beda yakinan, cing parman merasa terenyuh karna mereka menghargai dengan tidak memanfaatkan situasi dan saling bertoleransi antar beragama.


Ditempat yang sama Ketua TRC BPAN DPD Banten Muhammad Jaenuddin mengatakan pembagian takjil tersebut untuk dibagikan kepada masyarakat tanpa melihat strata atau golongan tertentu.

“Sekitar duaratus kotak makanan dan minuman mineral yang kami bagikan. Siapa saja yang melintas di jalan, semua kami bagikan,” kata Ketua TRC BPAN DPD Banten Muhammad Jaenuddin.


Ada sebanyak dua ratus takjil yang di bagikan kepada pengguna jalan, dalam pembagian tersebut anggota TRC BPAN DPD Banten dan DPC Basus D 88 Kota Tangerang tak lupa memakai masker dan menjaga jarak. ( * )

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar