Iklan

Pemuda Koto Panjang Luncurkan Program Koto Panjang Care

warta pembaruan
10 Mei 2021 | 9:13 PM WIB Last Updated 2021-05-11T04:50:47Z
Sijunjung, Wartapembaruan.co.id - Situasi pandemi yang semakin tidak menentu kapan selesainya membuat adanya perubahan - perubahan di berbagai bidang sehingga pemerintah menerapkan adaptasi kebiasaan baru. Karena situasi tersebut, Di bulan yang suci ini pemuda Jorong Koto Panjang, Kenagarian Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung meluncurkan program yang mengajak masyarakat untuk bersedekah baik yang di rantau maupun yang di kampung dengan nama program koto panjang care.

"Tujuan program ini adalah menyasar kepada saudara - saudara kita yang sangat membutuhkan sehingga kita dapat merasakan kebahagian bersama sama di hari raya nanti," ujar Dino Afandi Ketua Pemuda Jorong Koto Panjang, Senin (10/05/2021).

Pernyataan itu di benarkan oleh Kepala Jorong Koto Panjang Anggi Kurniawan, beliau mengatakan sangat mengapresiasi pemuda pemuda Jorong Koto Panjang di tengah situasi pandemi dan bulan puasa bisa melahirkan suatu program yang di kemas lebih kece sehingga diminati banyak masyarakat.

"Kegiatan ini sama halnya sebagai bentuk sedekah baik sembako atau donasi yang di kumpulkan pemuda dari masyarakat yang ingin bersedekah lalu di jadikan menjadi sebuah paket sembako lebaran yang isinya seperti sirup, kue, minyak, susu dan minuman botol" tuturnya.

Afdal Sanjaya wakil ketua pemuda Koto Panjang Menambahkan "Semoga kedepanya bisa kita tingkatkan kegiatan semacam ini dan bisa bertambah jumlah paketnya di tahun yang akan datang."

"Di awal program ini memiliki target 20 orang yang akan menerima sembako dan alhamdulillah sudah tercapai, semoga dapat sedikit meringankan beban saudara - saudara kita dan juga semoga berkah lalu menjadi amal ibadah bagi bapak ibuk seluruh masyarakat yang sudah bersedekah dan berpartisipasi di program koto panjang care ini tutup," MA Malin Mangindo salah seorang ninik mamak Koto Panjang  mengakhiri. (Fauzaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemuda Koto Panjang Luncurkan Program Koto Panjang Care

Trending Now

Iklan