News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serentak Jajaran Kodam Diponegoro Bagi Makanan dan Masker Gratis

Serentak Jajaran Kodam Diponegoro Bagi Makanan dan Masker Gratis


PURBALINGGA, Wartapembaruan.co.id
– Serentak di bulan Ramadhan ini jajaran prajurit Kodam IV/Diponegoro bagikan nasi kotak dan masker gratis di seluruh satuan bawah termasuk Kodim 0702/Purbalingga.

Di Kodim Purbalingga sendiri untuk hari pertama (3/5/2021), sebanyak 540 paket nasi kotak dan 4870 buah masker dibagikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

Seperti diungkapkan oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H.,M.Han.,  kegiatan ini sesuai tema "Peduli Diponegoro Berbagi Kami Datang Untuk Negeri" merupakan bentuk kepedulian Kodam IV/Diponegoro kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 khususnya di bulan Ramadhan saat ini.


"Kepedulian Kodam IV/Diponegoro bersama jajarannya serta unsur lainnya dalam menyikapi kondisi yang ada kepada masyarakat kurang mampu akibat adanya pandemi Covid-19, kegiatan akan dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 3, 5, 7,9 dan 11 Mei 2021 dengan tempat berbeda," terangnya.


Di Kodim Purbalingga ini untuk hari pertama memfokuskan kegiatan di wilayah Koramil 01/Purbalingga, Koramil 02/Kaligondang dan Koramil 03/Kalimanah dengan turut menggandeng Ormas FKPPI, Hipakad maupun Pramuka Saka Wira Kartika dalam pelaksanaan distribusinya.

(Satria Ferry)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar