Iklan

Sopsad Berkunjung Ke Batalyon Arhanud 11/WBY

warta pembaruan
21 Mei 2021 | 11:36 PM WIB Last Updated 2021-05-22T03:17:54Z
Binjai, Wartapembaruan.co.id -- Dalam rangka pelaksanaan Satgas Pamrahwan Maluku, Batalyon Arhanud 11/WBY mendapat kunjungan dari pejabat Sopsad untuk mengecek kesiapan keberangkatan Satgas. Selasa (18/05/21).

Tim Sopsad melaksanakan kunjungan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan personel maupun materil yang digunakan pada saat Satgas nantinya, dalam hal tersebut terdapat beberapa pengecekan dan uji petik dalam pengawasan Sopsad tersebut.

Pertama kegiatan tersebut dimulai dengan paparan oleh Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman S.I.P kepada tim Sopsad mengenai kesiapan pelaksanaan Satgas Pamrahwan Maluku khususnya bidang personel dan materiil. Komandan menjelaskan semua tentang semua kesiapan yang dilakukan Batalyon Arhanud 11/WBY.

Selanjutnya tim dari Sopsad melanjutkan pengecekan perlengkapan dan personel satgas secara langsung di lapangan. Pengecekan tersebut meliputi kelayakan dan kelengkapan materil yang akan digunakan pada saat Satgas yaitu seperti kendaraan, alat komunikasi, alat kesehatan serta alat lainnya yang digunakan saat Satgas. Setelah itu dilaksanakan uji petik pada personel Batalyon Arhanud 11/WBY untuk meyakinkan kesiapan masing2 prajurit dalam melaksanakan Satgas. (AVID/r)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sopsad Berkunjung Ke Batalyon Arhanud 11/WBY

Trending Now

Iklan