Iklan

Danlanud Soewondo dampingi Menteri BUMN resmikan Sentra Vaksin di Ex. Bandara Polonia

warta pembaruan
26 Juni 2021 | 5:03 PM WIB Last Updated 2021-06-26T10:03:20Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Danlanud Soewondo Kolonel Pnb J.H. Ginting, S.Sos mendampingi Menteri BUMN Bapak Erick Thohir meresmikan Sentra Vaksinasi Bersama BUMN untuk wilayah Sumatra Utara yang berpusat di Ex. Bandara Polonia, Kota Medan, Sabtu (26/6/2021).

Danlanud Soewondo yang mendampingi Menteri BUMN mengucapkan terima kasih atas kepedulian BUMN dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Danlanud mengatakan, Sentra Vaksinasi Bersama yang diselenggarakan oleh Kementrian BUMN akan berlangsung selama dua bulan dan ditargetkan setiap hari akan diberikan 5000 dosis vaksin kepada masyarakat,” ujar Danlanud.

“Lanud Soewondo beserta komponen yang ada di dalamnya, siap membantu dan  mendukung program pemerintah untuk mensukseskan program vaksin masal,” lanjut Danlanud.


Sementara itu, Bapak Erick Thohir  mengingatkan pandemi ini belum berakhir. Saat ini status zona merah muncul di berbagai kabupaten dan juga ibu kota provinsi, meski upaya maksimal sudah dan terus dilakukan pemerintah. Karena itu dalam penanganan harus juga mendapat dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat.

"Saya ingin sentra vaksinasi di Medan ini direspons positif warga Sumut agar mau divaksin sehingga kota ini berada di zona aman. Apalagi sentra vaksin ini terbuka bagi siapa saja yang belum divaksin," ujar Erick Thohir.(AViD)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danlanud Soewondo dampingi Menteri BUMN resmikan Sentra Vaksin di Ex. Bandara Polonia

Trending Now

Iklan