Iklan

Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polres Tolikara Laksanakan Bhakti Sosial Serentak di Masjid dan Gereja

warta pembaruan
25 Juni 2021 | 5:36 PM WIB Last Updated 2021-06-25T10:36:58Z


Karubaga, Wartapembaruan.co.id 
- Dipimpin langsung Wakapolres Kompol Yosep G. Geleuk dan Kabag Ops AKP Sarwoko, S.Sos dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, melaksanakan bhakti sosial di 3 titik tempat ibadah, Jumat, (25/6).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H Melakui Wakapolres Kompol Yosep G. Geleuk mengatakan dalam pelaksanaan bhakti sosial serentak hari ini, Polres Tolikara memiliki 3 sasaran tempat ibadah yakni Masjid Khoirul Ummah, Gereja Jerussalem dan Gereja Ebenhaizer.

"Tujuan diselenggarakan bhakti sosial ini untuk mengajak masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan. Dimasa pandemi, kebersihan diri atau lingkungan wajib diutamakan karena hal tersebut merupakan cara terbaik dalam memutus mata rantai Covid-19," tegas Wakapolres Tolikara.

Ia menambahkan bahwa tempat ibadah merupakan tempat berkumpulnya para umat baik muslim maupun nasrani dalam melaksanakan ibadah rutin sehingga dianggap rawan akan penyebaran Covid-19, jadi penting bagi kita untuk tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta terus disiplin prokes untuk mencegah atau meminimalisir resiko terpapar penyakit virus Covid-19 di Kabupaten Tolikara.

"Kami berharap kepada personil dan juga ibu-ibu bhayangkari dalam menyambut hari kebesaran kita agar kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan secara ikhlas dan penuh semangat, selain bentuk pengabdian kepada masyarakat, kegiatan ini juga bernilai ibadah untuk kita semua," tutup Wakapolres Kompol Yosep Goran Geleuk.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polres Tolikara Laksanakan Bhakti Sosial Serentak di Masjid dan Gereja

Trending Now

Iklan