Iklan

Kapolda Jambi Melakukan Anjangsana Kerumah Purnawirawan Polri

warta pembaruan
30 Juni 2021 | 1:53 PM WIB Last Updated 2021-07-01T04:31:15Z
Jambi ,Wartapembaruan.co.id – Jelang Hari Bhayangkara ke 75, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIk melakukan Anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri.

Dalam anjangsana itu, Kapolda beserta rombongan Pejabat utama Polda Jambi dan Kapolresta Jambi mengunjungi kediaman Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Drs. Muchlis, AS, MH  di Jalan Teuku Amir Hamzah Kec. Telanaipura, Kota Jambi.

Kepada Irjen Pol (Purn) Muchlis,  Kapolda Jambi menyampaikan bahwa Polri mengharapkan dukungan dan kerjasama para Purnawirawan Polri dalam rangka menciptakan situasi kondusif khususnya diwilayah hukum Polda Jambi.

“Semoga Para Purnawirawan Polri dalam keadaan sehat sehingga dapat terus berkarya” Do’a Jenderal Bintang Dua itu.

Atas kunjungan anjangsana ini, Irjen Pol (Purn) Muchlis mengucapkan terima kasih pada Polri khususnya Polda Jambi atas Perhatian dan Kepeduliannya terhadap para Purnawirawan Polri.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos, S.Ik mengatakan kegiatan anjangsana ini dilakukan dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke 75 setiap tahunnya.

“kegiatan anjangsana ini adalah wujud terimakasih Kami kepada para Senior yang telah Purnawirawan dan pernah berjasa serta mengabdi memajukan Kepolisian, wujud menghargai beliau, Kami yang masih aktif menyambangi dan silaturahmi sekaligus menyerahkan Buket dihari Bhayangkara ke 75″ ujar Kombes Mulia.

Hadir dalam kegiatan Anjangsana ini, Karo SDM Kombes Pol. Anton Sujarwo, SIK, Dir Reskrimum Kombes Pol. Kaswandi Irwan, SIK, Kabid Humas Kombes Pol. Mulia Prianto, S.Sos, SIK, dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, SIK, MH beserta pejabat utama Polresta Jambi.( Kt )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Melakukan Anjangsana Kerumah Purnawirawan Polri

Trending Now

Iklan