News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasiter Korem 042/Gapu Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi

Kasiter Korem 042/Gapu Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi

Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Komandan Korem 042/Gapu diwaliki oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan, S.I.P menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Provinsi Jambi di Hotel O Duo Weston Kota Jambi, Kamis (3/6/2021).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi  melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Provinsi untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi PSU tahun 2021.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jambi H M Subhan, didampingi Komisioner KPU Provinsi Jambi dan Sekretaris dengan dihadiri Ketua dan Komisiner Bawaslu Provinsi Jambi, Tim Gugus Tugas Covid-19, Dinas Kesehatan, Saksi Pasangan Calon nomor urut 01, 02 dan 03 serta 5 KPU Kabupaten/Kota yang melaksanakan PSU.

Pelaksanaan Pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19, serta menekankan agar peserta rapat Pleno mengikuti dengan tertib.

"Alhamdulillah kita sudah sampai pada tahapan Rekapitulasi Penghitungan suara tingkat Provinsi, sebelumnya kita juga telah melaksanakan pleno tingkat Kecamatan dan tingkat Kabupaten/Kota secara berjenjeng dengan protokol covid yang ketat".

"Kami beserta jajaran berterima kasih kepada seluruh pihak terutama Kepada Danrem 042/Gapu dan jajaran terkait yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Serentak 2020 sampai dengan saat ini, kami berharap tidak ada kendala yang berarti sampai proses pelantikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dan bersama tetap kita patuhi protokol kesehatan", terang Subhan.

Kegiatan di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan pembacaan do'a, sambutan Ketua KPU Propinsi Jambi, pembacaan tata tertib pleno Rekapitulasi Penghitungan suara oleh Komisioner KPU Provinsi Jambi Divisi Teknis Penyelenggaraan M Sanusi, dilanjutkan dengan pembacaan hasil rekapitulasi penghitungan suara  dari 88 TPS di 5  Kabupaten/Kota yang melaksanakan PSU.

Hadir pada acara ini, Pj. Gubernur Jambi, Dirintelkam Polda Jambi, Kasiter Kasrem 042/Gapu, Sekda Propinsi Jambi, Plt Kajati Jambi, Bawaslu, KPU, Team sukses dari masing masing calon.

Authentikasi : Kapenrem 942/Gapu Mayor Inf RM Hatta ( Meks Jhon )

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar