Iklan

Lakukan Vaksin Massal, Ini Ikhtiar Korem Gapu Supaya Jambi Bebas dari Pandemi Covid-19

warta pembaruan
27 Juni 2021 | 11:49 AM WIB Last Updated 2021-06-28T05:06:32Z
Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Program Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat batas usia diatas 18 tahun di Makorem 042/Gapu memasuki hari kedua, Minggu (27/6/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 berlangsung di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jl. Jenderal Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi mulai tanggal 26 sampai sepuluh hari kedepan.

Korem 042/Gapu menggelar vaksinasi Covid-19 sebagai upaya mendukung pemerintah mempercepat proses penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus dalam program "Sejuta Vaksin".

Ada ribuan warga Kota Jambi yang ditargetkan menerima suntikan vaksin Covid-19 dalam satu minggu ini.

Safei (38), Salah satu warga Kota Jambi sangat mendukung program vaksinasi Covid-19 yang digelar pemerintah.

Diharapkan vaksinasi dapat mempercepat proses penanggulangan pandemi Covid-19.

"Sangat-sangat mendukung untuk kemajuan negara, supaya bisa pulih, seperti sebelumnya. Rasanya kayak digigit semut," ucap Safei.

Pada kesempatan yang sama, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta berpesan pada masyarakat untuk tidak takut menerima suntikan vaksin Covid-19.

Vaksinasi, lanjut dia, harus dijadikan ikhtiar bersama agar Indonesia khususnya Jambi bisa terbebas dari pandemi Covid-19.

"Untuk masyarakat kami harapkan jangan takut untuk disuntik vaksin, demi kehidupan di negeri kita yang kita cintai dan kita banggakan," ujar dia.

"Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita bersama supaya negara kita ini terbebas dari Covid-19," sambung Hatta.

Kendati telah menerima suntikan vaksin, Mayor Hatta mengingatkan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Tetap laksanakan 3M setelah divaksin, kita tetap melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," kata Hatta.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakukan Vaksin Massal, Ini Ikhtiar Korem Gapu Supaya Jambi Bebas dari Pandemi Covid-19

Trending Now

Iklan