Iklan

Peduli Sesamo, Persit KCK Korem 042/Gapu Gelar Baksos Untuk Korban Kebakaran Mendahara

warta pembaruan
10 Juni 2021 | 1:07 PM WIB Last Updated 2021-06-12T08:26:56Z
Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Mendahara, Ketua Persit  Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi M.  Zulkifli bersama pengurus menggelar kegiatan Bakti Sosial Garuda Putih Peduli Sesamo terhadap korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah Kec. Mendahara Kab. Tanjab Timur, Kamis (10/6/2021).

Ny. Dewi M. Zulkifli sengaja mendatangi langsung lokasi musibah kebakaran yang terjadi pada Selasa (8/6) yang lalu dengan menghanguskan lebih dari 120 rumah di Desa Mendahara Tengah Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur, yang jarak tempuh dari Ibu Kota Provinsi Jambi kurang lebih 1,5 jam perjalanan darat dan dilanjutkan 1 jam pejalanan air menggunakan speedboat.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Dewi mengatakan, Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya turut merasakan kesusahan dan kesedihan yang mendalam atas musibah yang dialami oleh saudara-saudara kita, kami membawa sedikit amanah dari seluruh Persit KCK Koorcab Rem 042, sedikit berbagi untuk meringankan beban dengan mengelar kegiatan Bakti Sosial Garuda Putih Peduli Sesamo berupa beras, mei instan, minyak goreng, gula kopi, pakaian dalam baru untuk dewasa dan anak-anak, Pembalut, Perlengkapan bayi, Perlengkapan Ibadah, Selimut dan alat pembersih/mandi.

Salah satu warga yang tertimpa musibah pak H. Abdul Wahid (71 th) mengucapkan terimakasih yang sebesarnya atas perhatian dari Ibu Danrem beserta seluruh ibu Persit, yang hari ini sudah mengunjungi dan memberikan bantuan kepada kami semoga mendapat balasan dari Allah SWT.

Tampak dalam rombongan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Rini M. Yamin Dano, Ketua Persit Cabang Dim 0415/Jambi, Dandim 0419/Tanjab bersama Ketua Persit Cabang Dim 0419/Tanjab serta perwakilan pengurus Persit Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta ( kian tat )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Sesamo, Persit KCK Korem 042/Gapu Gelar Baksos Untuk Korban Kebakaran Mendahara

Trending Now

Iklan