Iklan

Polda Jambi Terima Penghargaan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2020 dari Menkopolhukam RI

warta pembaruan
17 Juni 2021 | 12:32 PM WIB Last Updated 2021-06-17T05:32:25Z


Jambi ,Wartapembaruan.co.id
– Polda Jambi menerima Penghargaan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2020 dari Menkopolhukam RI Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik melalui Kepala Balai PPIKHL (Pengendalian Perubahan Iklim dan Karhutla ) Wilayah Sumatera Ferdi, S.Hut sebagai perwakilan unit pelaksana teknis kementrian LHK yang didampingi oleh Kabid Perlindungan KSDAE Dishut Jambi, Donny Osmond, SH,MH, di ruang kerja Kapolda Jambi, Rabu (17/6/21) kemarin.

Sebelumnya, Kepala Balai PPIKHL Wilayah Sumatera beserta rombongan tiba di Mapolda Jambi dan disambut hangat oleh Kapolda Jambi yang didampingi oleh Karoops KBP Feri Handoko, SH., S.IK, Dir Polairud KBP Pahorian Lumban Gaol, SH, S.IK dan Wadir Reskrimsus AKBP M. Santoso SH, S.IK.

Dalam Silaturahmi tersebut, Kepala Balai PPIKHL Wilayah Sumatera kepada Kapolda Jambi menyampaikan akan selalu  menjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik dengan Polri dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan khususnya di Provinsi Jambi.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Polda Jambi menerima penghargaan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2020 dari Menkopolhukam RI Republik Indonesia.

“Penghargaan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2020 itu diserahkan melalui Kepala Balai PPIKHL Wilayah Sumatera Sebagai Perwakilan Unit Pelaksana teknis kementrian LHK di ruang kerja Kapolda,” ujar Kabid Humas Polda Jambi diruang kerjanya, Kamis (6/7/21).


Ditambahkannya, bahwa Pemerintah Provinsi Jambi, TNI/Polri dan Instansi terkait sangat serius dalam upaya penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Jambi.

“Kegiatan ini juga termasuk dalam implementasi tranformasi menuju Polri yang presisi dalam Program Prioritas Kapolri pemantapan kinerja pemeliharaan kamtibmas dan pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19,” tutupnya.

(kt)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Jambi Terima Penghargaan Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Tahun 2020 dari Menkopolhukam RI

Trending Now

Iklan