News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Silaturrahmi ke Bupati Simalungun, Kalapas Narkotika Siantar Prayer Manik Sampaikan Program Pembinaan WBP

Silaturrahmi ke Bupati Simalungun, Kalapas Narkotika Siantar Prayer Manik Sampaikan Program Pembinaan WBP


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas II A Pematang Siantar,
EP Prayer Manik AMd.IP, SH, MH, melakukan kunjungan silaturrahmi ke Bupati Simalungun Radiapoh Hassiolan Sinaga di ruang kerjanya, di Pamatang Raya, Sumut, Senin (31/05/2021).

Kalapas E. P. Prayer Manik, dalam kunjungan yang penuh keakraban dan kekeluargaan itu menyampaikan, saat ini Lapas Narkotika yang berada di Pamatang Raya tersebut dihuni oleh 625 orang warga binaan.

Selain itu, Kalapas juga menyampaikan tentang berbagai program yang dilaksanakan di Lapas terhadap warga binaan.

"Salah satu program yang sedang berjalan yakni melatih warga binaan membuat pot bunga, dengan tujuan mengisi waktu masa hukumannya sekaligus untuk memberinya bekal keterampilan yang bisa dimanfaatkan setelah mereka bebas dan berbaur dengan masyarakat, " jelas Prayer Manik.

Sementara, Bupati Simalungun Radiapoh Hassiolan Sinaga dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi pembinaan yang dilakuka  Kalapas atas kreativitas para warga binaan.

" Pesan saya agar pihak Lapas terus melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan terhadap warga binaan yang bekerja sama tokoh agama," ujar bupati.

Bupati yang didampingi Staf Ahli bidang Pemerintahan dan Kesra Akmal Harif Siregar, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Albert R Saragih, Kadis Sosial Mudaham Purba dan Kadis Perindag Harmedin Saragih, serta Kadis Kominfo Wasin Sinaga juga menyampaikan akan berkunjung ke Lapas Narkotika untuk bersilaturahmi. (AViD)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar