Iklan

SMK Tajimalela Merayakan Hari Jadi yang Bertepatan Dengan Hari Lahir Pancasila

warta pembaruan
01 Juni 2021 | 9:58 PM WIB Last Updated 2021-06-01T14:58:31Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 1945 – 1 Juni 2021 yang bertepatan dengan hari lahirnya SMK Tajimalela Ke- 11 digelar di gedung aula Sekolah yang berlokasi di jl, raya harendong km01,Kp Bojongloa (Komplek SMK Tajimalela ), Desa Pamarayan Kecamatan Pamarayan. Selasa, (01/06/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua yayasan, Kusman Bsc.,SE.,SH.,MH. Kepala Sekolah SMK Tajimalela, Sri Pratini Tungga Dewi S.Pd , Dewan guru, wali murid dan siswa siswi SMK Tajimalela.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan Ustadz Serut dari Kecamatan Bandung Kabupaten Serang.

Kepala Sekolah SMK Tajimalela dalam sambutannya mengatakan, acara ini digelar selain memperingati hari lahirnya Pancasila yang bertepatan dengan 11 tahun lahirnya SMK Tajimalela sekaligus memberikan ucapan terimakasih berikut motivasi Kepada Dewan guru yang sudah lama mengabdikan diri di SMK Tajimalela.

“Ini kami lakukan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT Bahwa Alhamdulillah, SMK Tajimalela tepat pada hari Selasa Tanggal 1 Juni 2021 berusia 11 tahun.


Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada dewan guru yang telah mengabdikan dirinya selama 11 tahun untuk mencerdaskan anak bangsa karena ini adalah tugas mulia yang harus kita emban jangan sampai ternodai dan jaga marwah pendidikan,”ungkapnya.

Lebih lanjut Dewi juga merasa bersyukur kepada Dewan guru yang telah bekerjasama selama ini untuk memajukan pendidikan SMK Tajimalela.

“Saya berharap Kepada Dewan guru TU dan para Staf agar bersabar dan jangan mudah menyerah dalam menghadapi keada’an,”ucapnya.

Di tempat yang sama Ketua Yayasan Tajimalela, Kusman Bsc, SE, SH, MH mengatakan, pada hari ini tanggal 1 juni 2021 bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, dan 11 Tahun lahirnya SMK Tajimalela merupakan suatu perjuangan dan pengabdian cukup panjang yang telah di lalui oleh Dewan guru beserta para staf staf di SMK Tajimalela.

“Ini berkat kerja sama yang kita jalin selama ini sehingga Alhamdulillah, dapat dilalui dengan baik.Kemudian Saya juga berharap kepada Kepala Sekolah dan Dewan guru agar selalu mematuhi aturan yang ada agar kedepannya bisa menjadikan Sekolah kita ini sebagai salah satu sekolah berbasis kompetensi yang baik dalam setiap bidang dan  untuk alumni SMK Tajimalela, saya minta harus menjaga nama baik almamater sekolah hal terpenting harus sekses dari segi bisnis dan lain sebagainya, ”ungkapnya.

Acara berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan mendengarkan tausiyah Ustadz Samani atau Ki Serut kemudian diakhiri dengan ramah tamah penuh kekeluargaan dilanjutkan santap siang bersama.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMK Tajimalela Merayakan Hari Jadi yang Bertepatan Dengan Hari Lahir Pancasila

Trending Now

Iklan