Iklan

Tinjau Posko PPKM Nagari Sijunjung, Brigjen Pol Hendi Handoko Ingatan Kepatuhan Protokol Kesehatan

warta pembaruan
12 Juni 2021 | 3:02 PM WIB Last Updated 2021-06-12T08:02:27Z


SIJUNJUNG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Kabag Opsnalev Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Hendi Handoko meninjau Posko PPKM Nagari Sijunjung Kecamatan Sijunjung, Jumat (11/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut ia mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Pada kegiatan yang berlangsung di komplek perkantoran Wali Nagari Sijunjung tersebut, Hendi didampingi Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, perwira Polres Sijunjung, Camat Sijunjung Bobby Roespandi, Kapolsek Sijunjung Iptu Barata Rahmat Sukarsih, Wali Nagari Sijunjung Rajilis dan disambut oleh Tim Satgas serta relawan Covid-19 Nagari Sijunjung.

Hendi meninjau semisal lokasi cuci tangan dan tempat isolasi mandiri, melihat pelaksanaan PPKM Mikro di wilayah ini.


Menurut Hendi protokol kesehatan ini dianggap sangat penting untuk terus dilaksanakan. Terlebih saat ini penularan Covid-19 kembali meningkat.

Tak ketinggalan, Jenderal bintang satu itu juga berpesan kepada Tim dan Relawan untuk menjaga kondisi tubuh agar dapat menjalankan kegiatan Posko PPKM dengan maksimal.

Terkait penggunaan anggaran dana desa sebesar 8% untuk kegiatan Posko PPKM, ia juga menekankan agar dapat diserap dan dimanfaatkan dalam memaksimalkan fungsi Posko PPKM Nagari Sijunjung.


Semua pihak terkait baik di tingkat kecamatan maupun nagari juga diminta untuk saling berkoordinasi dengan baik demi lancarnya kegiatan Posko PPKM Nagari Sijunjung.

Di akhir kegiatan, Brigjenpol Hendi Handoko mengunjungi Polsek Sijunjung dan rumah dinas Wakapolres Sijunjung yang pernah ia tempati sewaktu masih berdinas di Polres Sawahlunto Sijunjung awal tahun 2000.

Selanjutnya ia bergeser ke Polres Sijunjung dan menutup kunjungan dengan memberikan arahan kepada pejabat utama Polres Sijunjung. (Humas/Zaki)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Posko PPKM Nagari Sijunjung, Brigjen Pol Hendi Handoko Ingatan Kepatuhan Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan