Iklan

Yonzipur 1/DD  Upacara Tradisi Korps Penutupan Latorlan Tamtama Remaja

warta pembaruan
12 Juni 2021 | 11:26 PM WIB Last Updated 2021-06-12T16:26:36Z
Medan,, Wartapembaruan.co.id -- Yonzipur 1/Dhira Dharma Melaksankan Upacara Tradisi Korps Penutupan Latorlan Tamtama Remaja Yonzipur 1/Dhira Dharma TA. 2021 Di Mako Yonzipur 1/DD,Sabtu (12/06/2021)

Upacara Tradisi korps Penutupan Ini Dipimpin Oleh Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E Selaku Komandan Batalyon Zeni Tempur 1/DD.

Acara Tradisi Korps Jalan Dari Mako Kompi A Sampai Mako Yonzipur 1/DD Yang Telah Dilaksankan Pada Jumat Malam Mempunyai Tujuan Agar Setiap Prajurit Macan Zipur 1/DD Menanamkan Rasa Cinta Dan Kebanggaan Kepada Satuan Yonzipur 1/Dhira Dharma Ini.

Setelah Upacara Selesai, Prajurit Yg Telah Melaksakan Jalan Malam Disiram Dengga Air Bungga Yang Dilakukan Oleh Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E Selaku Pimpinan Upacara Penutupan Latorlan.

Berikan yang Terbaik Dari Apa yang Telah  Kalian Dapatkan Selama Masa Latorlan, Dari Satuan Kecil Tinggkat Regu, Peleton Maupun Kompi Dan Segera Beradaptasi Dengan Lingkunggan Baru Di Kompi Masing – Masing “Ujar Komandan Batalyon Zeni Tempur 1/DD”.
(AViD/r)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yonzipur 1/DD  Upacara Tradisi Korps Penutupan Latorlan Tamtama Remaja

Trending Now

Iklan