News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Asisten PTPN IV Kebun Meranti Paham Berikan Semangat dan Bantuan Sembako Kepada Karyawan Panen

Asisten PTPN IV Kebun Meranti Paham Berikan Semangat dan Bantuan Sembako Kepada Karyawan Panen

Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id -- PTPN IV Kebun Meranti Paham mengadakan penyerahan sembako kepada pembantu pejuang produksi baru - baru ini Sabtu 17 Juli 2021.di Desa Meranti Paham , kecamatan Panai Hulu, kabupaten labuhan batu.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan Motivasi dan semangat seluruh Karyawan untuk menggali Produksi yang ada di Kebun Meranti Paham khususnya di Afdeling II. Irwan Sanjani Azli selaku Asisten Afdeling II dikonfirmasi melalui telfon seluler menyatakan hal ini benar dilakukan untuk menambah semangat kerja  Pejuang Produksi yang membantu karyawan panen untuk mencapai target yang ditetapkan oleh Perusahaan.

Irawan Sanjani Azli ( Asisten PTPN IV Afd II). Menuturkan ke awak media,kami akan tetap melakukan penilaian dalam periode 3 bulan sekali,dan akan Memberi Bantuan dalam   bentuk barang yang diberikan bisa berubah-ubah, baik dalam bentuk sembako, alat kerja maupun kebutuhan sehari-hari” tambahnya.

Keterangan yang dikutip dari Ketua SP-BUN (Suyanto Rambe) menegaskan bahwa ini adalah hal yang positif dan selanjutnya program ini akan dilakukan secara berkelanjutan dengan kerjasama yang baik antara pihak manajemen dengan SP-BUN serta perangkat afdeling tersebut.

PTPN IV Kebun Meranti Paham mampu meraih target yang diberikan oleh perusahaan pada tahun ini dan kegiatan ini ditutup dengan melakukan doa bersama dengan karyawan Panen.

Irwan Sanjani Azli berharap Untuk kedepannya Karyawan atau bawahannya jangan sungkan dan meminta maaf atas kekurangan nya sewaktu di lapangan Kerja , Karyawan menerima pandangan tersebut dengan kedisiplin kerja.

Saat di konfirmasi Awak Media Para Karyawan Penerima bantuan merasakan bangga dan termotivasi atas ketegasan yang dilakukan Oleh bapak Asisten Ucap  karyawan nya.

Tambahnya lagi "kami pasti berharap bantuan ini tetap berkelanjutan .

Saat dikonfirmasi Awak media Irwan Sanjani Azli
Menjelaskan ada 6 karyawan yang meraih Prestasi dan Bantuan Sembako :
1. Muhammad Syukur
2. Gadini Waruhu
3. Mesgianto
4. Junaidi
5. Ridwan Nasution
6. Dedi Susanto

Muhammad Syukur salah satu penerima menyatakan sangat senang dan dengan adanya kegiatan ini kami semuanya berlomba untuk memaksimalkan hasil produksi kami agar kami bisa mendapatkan kembali program selanjutnya yang dilakukan oleh manajemen Perkebunan PTPN IV tutup nya.

( Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar