Iklan

Babinsa Senen Himbau Pengusaha Makanan Taat Protokol Kesehatan

warta pembaruan
16 Juli 2021 | 4:09 PM WIB Last Updated 2021-07-16T09:09:12Z


Jakarta Pusat, Wartapembaruan.co.id
-- Masih dalam upaya pencegahan penularan Covid - 19, tadi pagi Babinsa Koramil 03/ Senen, Peltu Sutomo bersama Tiga Pilar melakukan himbauan kepada sejumlah warung makan menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan usahanya.  

Wasanramil 03/ Senen Kapten Inf Latoif menjelaskan upaya yang dilakukan Tiga Pilar adalah merealisasikan penerapan PPKM darurat kepada sejumlah tempat usaha makanan.  


"Dalam kegiatannya petugas gabungan menghimbau pemilik warung agar patuh dan mendukung upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, diantaranya dengan cara tidak melayani makan ditempat kepada sejumlah pelanggan,  melainkan membungkus pesanan makanan untuk di bawa pulang. Ini adalah bagian dari penerapan PPKM mikro Darurat", ujar Wadanramil.  


Sementara Peltu Sutomo menginformasikan selain melakukan himbauan, dilakukan juga pembagian sembako kepada sejumlah pemilik warung makan.  Pembarian sembako tersebut kata Babinsa merupakan bentuk kepedulian aparat dimasa pandemi Covid-19.

Saat himbauan berlangsung seluruh jajaran tiga pilar menyusuri satu persatu tempat tempat usaha rumah makan di wilayah binaan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Sumber Kodim 0501/JP BS

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Senen Himbau Pengusaha Makanan Taat Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan