Iklan

Berbagi Kasih TNI Bagikan Perlengkapan Sekolah dan Pakaian Layak Pakai di Perbatasan RI-PNG

warta pembaruan
26 Juli 2021 | 3:59 PM WIB Last Updated 2021-07-26T08:59:08Z


Skofro Baru, Wartapembaruan.co.id
– Wujud perhatian kepada masyarakat di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Skofro Baru membagikan perlengkapan sekolah dan pakaian layak pakai kepada anak-anak warga Kampung Kufu Distrik Arso Timur Kab. Keerom, Papua.

Pembagian pakaian layak pakai dan perlengkapan sekolah ini merupakan kegiatan sosial Satgas guna membantu meringankan kesulitan yang dihadapi warga perbatasan.

Hal tersebut dikatakan Wadan Satgas Yonif 131/Brs  Mayor Inf Achmad Muzani CH dalam keterangan tertulisnya di Km 31 Arso 1 Distrik Arso Barat Kab. Keerom, Papua (26/7/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Danpos Skofro Baru Letda Inf Ari Suseno bersama anggotanya. "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga binaan yang ada di perbatasan RI-PNG, dengan harapan pemberian baju layak pakai dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak ini dapat membantu meringankan beban warga", imbuh Wadan Satgas

Di tempat terpisah, Danpos Skofro Baru Letda inf Ari suseno mengatakan, kegiatan ini untuk membantu kesulitan warga, apalagi di wilayah perbatasan kebutuhan sandang dan perlengkapan  sangat diperlukan dan cukup sulit didapat oleh masyarakat.

“Kita berharap dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat wilayah perbatasan", tutur Danpos.


Ibu Natalia (32), salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada Satgas atas perhatian dan kepedulian memberikan baju dan perlengakapan sekolah bagi anak-anaknya.

“kami merasa senang dan terbantu dengan adanya pembagian baju dan perlengkapan sekolah bagi anak-anak kami ini”, pungkasnya.(Pen Yonif 131/Brs)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi Kasih TNI Bagikan Perlengkapan Sekolah dan Pakaian Layak Pakai di Perbatasan RI-PNG

Trending Now

Iklan