Iklan

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna tentang Penyampaian Pidato Perdana Gubernur Jambi Terpilih

warta pembaruan
09 Juli 2021 | 4:06 PM WIB Last Updated 2021-07-09T09:06:10Z


Jambi ,Wartapembaruan.co.id
- Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S I.P, M.M menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Penyampaian Pidato perdana Gubernur Jambi masa jabatan Tahun 2021-2024 di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Provinsi Jambi, Jumat (9/7/2021).

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto didampingi Wakil Ketua DPRD Rocky Candra dan dihadiri langsung Gubernur dan Wagub terpilih Al Haris dan Abul sani masa bakti 2021-2024.

Dalam penyampaiannya, Ketua DPRD Provinsi Jambi mengatakan bahwa berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 93/P Tahun 2021 Pasangan terpilih Al Haris dan Abdul Sani resmi menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2024, dimana acara pelantikan digelar di istana Negara pada Rabu (7/7) oleh Presiden Republik Indonesia, tegas Edi Purwanto

"Dengan telah dilantiknya Gubernur Jambi masa jabatan 2021-2024 maka Dr H Al Haris dan Drs Abdul Sani resmi memulai melaksanakan tugasnya memimpin Provinsi Jambi," tegas Edi.

Gubernur terpilih Al Haris pada Sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Provinsi Jambi yang telah mempercayakan kepada Al Haris dan Abdul Sani untuk memimpin Provinsi Jambi agar menjadi Jambi yang maju dalam ridho dan lindungan Allah.


Saya dan wakil juga berterima kasih kepada Ibu Nur Cahya yang telah memimpin Jambi, dengan waktu yang singkat Jambi mengalami kemajuan, ucapan terima kasih juga kepada masyarakat Provinsi Jambi yang telah mempercayakan kepada kami untuk memajukan Jambi.

"Sebagai dasar untuk memajukan Jambi kami akan terapkan tiga Program yaitu : Mantapkan Tata Kelola, Mantapkan Perekonomian, dan Mantapkan Sumber Daya Manusia." Imbuh mantan Bupati Merangin tersebut.

Pada akhir pidatonya Gubernur Jambi menyampaikan, kita jangan terjebak pada wabah Covid 19, sebab jika kita terjebak maka perekonomian kita akan mengalami kesulitan, dari itu kita harus tetap bangkit dan melaksanakan program pembangunan disemua sektor dengan tetap menjaga dan melaksanakan progkes sesuai instruksi pemerintah pusat,pungkasnya.

Terpisah, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M menyampaikan kepada awak media agar seluruh lapisan masyarakat serta komponen swasta dan pemerintah mendukung semua program Gubernur terpilih dengan saling mengedukasi dan bersinergi sehingga menjadi Jambi yang maju.

"Mari kita bersatu, jaga stabilitas keamanan di provinsi Jambi, tidak ada lagi kubu dan tim sukses, yang ada bersatu menuju Jambi maju dalam lindungan Allah serta tetap melaksanakan protokol kesehatan sehingga terjaga dan aman dari wabah covid 19." tegas Brigjen Zulkifli.

Hadir dalam Paripurna tersebut, selain Danrem 042/Gapu, Ketua dan Wakil DPRD Provinsi Jambi, juga Ketua dan anggota Komisioner KPU dan Bawaslu Provinsi Jambi, Bupati dan walikota se-Provinsi Jambi, Kapala Badan/Dinas Rumah sakit Provinsi Jambi, Toga Toda Tomas Jambi, Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta ( kt )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna tentang Penyampaian Pidato Perdana Gubernur Jambi Terpilih

Trending Now

Iklan