Iklan

Dirikan Plang Satgas PMS Stabat, Edi Bahagia Sinuraya: Berikan Warna yang Baik di Tengah Masyarakat

warta pembaruan
13 Juli 2021 | 5:59 PM WIB Last Updated 2021-07-13T10:59:02Z


Stabat, Wartapembaruan.co.id
-- Pengurus Satuan tugas (Satgas) Persatuan Merga Silima (PMS) Kecamatan Stabat, mendirikan plang wadah persatuan Suku Karo tersebut di Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (13/7) sore.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Ketua Satgas PMS Kabupaten Langkat Edi Bahagia Sinuraya SIP. Di sana, Edi meletakkan batu pertama untuk pengecoran plang tersebut, sebagai tanda berdirinya PC Satgas PMS Kecamatan Stabat.

Disela kegiatannya, pria berperawakan tinggi itu mengatakan, agar ketua terpilih dapat memberikan warna yang baik di tengah-tegah masyarakat, khususnya di Kota Stabat. "Harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat," kata dia, saat ditemui di Warung Kopi Tarik Jarik.

Edi juga berharap, agar Satgas PMS Kecamatan Stabat bisa merangkul Suku-suku Karo yang ada di Ibukota Kabupaten Langkat itu. "PMS adalah ormas buat Suku Karo untuk dapat bersilaturrahmi dan saling mengenal satu sama lain," sambungnya.

"Saya mengimbau kepada seluruh pengurus PC Satgas PMS Kecamatan Stabat, agar mempererat persaudaraan Suku Karo, khususnya di Stabat. Agar kita semua bisa saling kenal satu dengan yang lainnya," tandas Edi Bahagi Sinuraya SIP.

Di kesempatan yang sama, Ketua PC PMS Kecamatan Stabat Sutoyo Kembaren mengatakan, tujuan utama dibentuknya Satgas PMS di Stabat, untuk mempererat silaturrahmi antar Suku Karo.

"Karena Satgas PMA Langkat diketuai bang Edi Sinuraya, kami semakin semangat untuk mendirkan PC di Stabat ini. Kami akan berusaha untuk menyatukan dan membesarkan Suku Karo ini, khususnya yang ada di Kecamatan Stabat," pungkas Sutoyo Kembaren.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua PMS Kecamatan Stabat Sutoyo Kembaren, Sekjen Dolly Martin Sembiring, Bendahara Agus Candra Sitepu beserta pengurus daan anggota PMS PC Kecamatan Stabat lainnya. (Ahmad)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirikan Plang Satgas PMS Stabat, Edi Bahagia Sinuraya: Berikan Warna yang Baik di Tengah Masyarakat

Trending Now

Iklan