Iklan

GANN DPC Kabupaten Tangerang Gelar Raker Perubahan Struktur

warta pembaruan
04 Juli 2021 | 10:58 PM WIB Last Updated 2021-07-06T03:11:18Z
KABUPATEN TANGERANG, Wartapembaruan.co.id  - Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang, mengadakan Rapat Kerja (Raker) Perubahan struktur dan kinerja kerja, di Saung Lesehan Selera Rasa Jalan Curug Pinang Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang-Banten, Minggu (04/07/2021).

Turut hadir GANN PAC Teluk Naga yang diketuai Muhamad, dan GANN PAC Curug yang di ketuai Heri Peno, berserta semua jajaran GANN DPC dan GANN PAC Kabupaten Tangerang.

E. Sulaeman yang akrab di panggil Kemsong Ketua GANN DPC Kabupaten Tangerang menjelaskan, untuk perubahan struktur dan kinerjanya GANN DPC Kabupaten Tangerang yang kurang mantap.

"Rapat kerja ini untuk menajamkan kinerja DPC, jadi selama ini DPC kepengurusan strukturnya kurang mantap, saya tambah lagi biar mantap dan GANN PAC Kabupaten Tangerang harus ada perwakilan di GANN DPC serta perubahan struktur DPC khususnya Kabupaten Tangerang," ujar E. Sulaeman.

Lanjut E. Sulaeman atau Kemsong menerangkan, tentang terbentuknya kedepan ada 29 GANN PAC di Kabupaten Tangerang, dan yang sudah terbentuk serta dibuatkan Surat Kuasa 16 PAC.

Harapan kedepan dari E. Sulaeman Ketua GANN DPC Kabupaten Tangerang, Supaya Masyarakat tahu bagai mana bahayanya Narkoba, "Kami penggiat GANN melarang masuknya Narkoba, memutuskan rantai-rantai Narkoba, terutama di lingkungan kita, keluarga kita, saudara kita, jadi anggota GANN misal ada 50 orang kita sudah menyelamatkan 50 orang, anggota GANN misal ada 100 orang kita sudah menyelamatkan 100 orang," harapan E. Sulaeman.

"Jadi GANN bersinergi dengan masyarakat atau pemerintah, seperti BNN, seperti organisasi, semua kita bersinergi dan tidak membatasi siapa saja yang ingin masuk GANN di persilakan," tutup E. Sulaiman.

Tidak lupa semua yang hadir mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) 5M yaitu: Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun/Hand sanitizer, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas serta selalu berdo’a agar pandemi ini segera berakhir.

(Eric/Edy Junaedy)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GANN DPC Kabupaten Tangerang Gelar Raker Perubahan Struktur

Trending Now

Iklan