Iklan

Kabid Humas Polda Jabar: Ratusan Pengemudi Ojol Dan PKL Di  Sukabumi Terima Bansos Dari Polisi Pada PPKM Darurat

warta pembaruan
18 Juli 2021 | 3:24 PM WIB Last Updated 2021-07-18T16:06:03Z
Bandung, Wartapembaruan.co.id -- Ratusan pengemudi ojol (ojeg online) dan PKL (pedagang kaki lima) yang ada di kawasan Jalan Protokol Sukabumi terima bantuan sosial yang disalurkan Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar pada Minggu (18/07/2021) dini hari.

Tidak kurang dari 100 paket sembako dibagikan Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar  kepada para pengemudi ojol, pedagang serta warga yang terdampak pandemi Covid-19 serta penerapan PPKM Darurat.

"Kami Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar kembali menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para pengemudi ojol, pedagang kaki lima serta warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP Sumarni.

"Penyaluran bantuan sosial ini kami lakukan di tengah kegiatan patroli pengawasan PPKM Darurat bersama-sama dengan Dishub dan Sat Pol PP ke beberapa ruas jalan protokol di Kota Sukabumi," terangnya.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 serta kebijakan PPKM Darurat ini," pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabid Humas Polda Jabar: Ratusan Pengemudi Ojol Dan PKL Di  Sukabumi Terima Bansos Dari Polisi Pada PPKM Darurat

Trending Now

Iklan