Iklan

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Membagikan Paket Sembako Kepada Warga Seponjen Yang Terdampak Covid 19

warta pembaruan
21 Juli 2021 | 3:18 PM WIB Last Updated 2021-07-21T17:37:30Z
Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Usai memimpin Apel Siaga Karhutla di Desa Betung, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk kemudian melanjutkan kegiatan di Desa Seponjen, Kabupaten Muaro Jambi untuk memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19, Rabu (21/7/21).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro, PJU Polda Jambi, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, dan Dandim 0415 Jambi Kolonel J Hadiyanto menyerahkan langsung bantuan berupa sembako ke masyarakat.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, Jenderal Bintang Dua tersebut kemudian berdialog langsung dengan masyarakat Desa Seponjen.

Disampaikan Jenderal Bintang Dua tersebut, bantuan sembako yang kita berikan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah, TNI-POLRI kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Semoga bermanfaat, tetap jaga kesehatan bapak-ibu sekalian," pungkas Kapolda.

Saat diwawancarai salah satu warga Desa Seponjen, Datuk Harun mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda, Bupati dan Kapolres Muaro Jambi, karena kami masyarakat sangat diperhatikan.

"Alhamdulillah disaat situasi pandemi Covid-19 ini, kami diperhatikan dengan bantuan sembako," kata Datuk Harun.

Di Desa Seponjen, Polda Jambi memberikan sebanyak 200 paket bantuan sosial, kemudian sebelumnya di Desa Betung sebanyak 200 paket dan total jumlah paket yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 adalah sebanyak 400 paket.
(kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Membagikan Paket Sembako Kepada Warga Seponjen Yang Terdampak Covid 19

Trending Now

Iklan