News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Tanjung Balai Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tanjung Balai

Kapolres Tanjung Balai Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tanjung Balai

TANJUNG BALAI, Wartapembaruan.co.id - Hari ini Juma'at Tanggal 02 Juli 2021 Melalui Upacara Korps Raport di Halaman Mapolres Tanjung Balai 15 orang Personil Polri Polres Tanjung mendapatkan kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH yang di Hadiri Waka Polres Kompol Jumanto SH, MH, Para Kabag, Para Kapolsek, Para Kasat, Para Brigadir dan ASN Polres Tanjung Balai.

Personil Polres Tanjung Balai yang Naik Pangkat sebanyak 15 orang yaitu Dari Aiptu ke Ipda 1 orang, Dari Aipda ke Aiptu 3 orang, Dari Bripka ke Aipda 9 orang dan Dari Brigpol ke Bripka 2 orang.

Kapolres Tanjung Balai Dalam Amanatnya Menyampaikan Selamat Kepada ke 15 orang Personil yang telah Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi, Mengingatkan bahwa dengan kenaikan pangkat tersebut janganlah berbesar hati tetapi Teruslah berusaha untuk selalu meraih jenjang dan karir serta prestasi yang lebih tinggi lagi, 

Proses kenaikan pangkat ini tidak secara otomatis melainkan melalui proses Pengkajian dan penilaian yang serius dari berbagai aspek terhadap kinerja dan mental kepribadian personil yang bersangkutan melalui 13 komponen penilaian anggota Polri yang diputuskan melalui sidang dewan pertimbangan karir.

Para perwira dan anggota sekalian yang berbahagia, pada situasi pandemi covid-19 saat ini ditambah tuntutan tugas ke depan yang semakin berat, Saya harapkan kepada anggota sekalian agar selalu menjaga kesehatan dan bijak menghadapi masalah ini serta jangan sampai ada yang terjerumus ke dalam masalah yang merugikan diri sendiri.

Demikian amanat saya pada kesempatan ini sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para anggota sekalian yang hari ini dilantik dan dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.
 
Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat berakhir pukul 09.25 wib, situasi aman dan terkendali. (humas)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar