Iklan

Kapolsek Medan Timur Dapat Kejutan Dari Koramil 0201 Dan Camat Medan Timur

warta pembaruan
02 Juli 2021 | 10:46 AM WIB Last Updated 2021-07-02T03:46:55Z
MEDAN, Wartapembaruan.co.id -- Personil Polsek Medan Timur dikejutkan kedatangan personil Koramil 0201 MT dan Kecamatan Medan Timur yang membawa nasi tumpeng saat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkari ke 75, Kamis (1/7/2021).

Sambil membawa nasi tumpeng, personil Koramil dan Camat Medan Timur datang sambil bernyanyi selamat ulang tahun. Danramil 0201 MT Kapten B Sembiring dan Camat Medan Timur Odie Batubara langsung memberi nasi tumpeng itu kepada Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin.

Kapolsek dan para personil Polsek Medan Timur pun menyambut kedatangan para rombongan dengan ikut bernyanyi selamat ulang tahun. "Terima kasih," cetus Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin.

Kemudian, perwakilan Muspika Medan Timur Kapten B Sembiring dan Odie Batubara menyuap nasi tumpeng kepada Kapolsek Medan Timur. "Semoga Polri semakin dicintai masyarkat," sebut B Sembiring saat menyuap Nasi tumpeng itu.

Arifin mengaku kalau kedatangan para rombongan Muspika ini menjadi kejutan bagi dirinya dan para personil Polsek Medan Timur. “Saya terkejut, tiba-tiba datang bawa nasi tumpeng. Semoga hubungan ini terus terjalin dan berlangsung sehingga Kamtibmas kondusif masyarakat produktif,” terangnya.

Dia berharap semangat sinergitas TNI-Polri yang semakin kuat, utamanya dalam memberikan pelayanan di tengah pandemi Covid-19. "Selain itu, TNI-Polri bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam program pemerintah percepatan vaksinasi Covid-19," ungkap Arifin

Masih Kapolsek, tahun ini HUT Bhayangkara ke 75 ini mengangkat tema penanganan pandemi. Yakni Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. (AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Medan Timur Dapat Kejutan Dari Koramil 0201 Dan Camat Medan Timur

Trending Now

Iklan