Iklan

Ketua Dan Wakil ketua Mitra Jaya Rayon 05 Bantargebang Berikan Motivasi Serta Dukungan Mitra jaya 05 Sub Sumur Batu

warta pembaruan
24 Juli 2021 | 11:06 AM WIB Last Updated 2021-07-24T04:06:28Z


BEKASI, Wartapembaruan.co.id
-- Wartapembaruan.co.id Bertempat di Aula resto Mitrajaya sub Kelurahan sumur batu ( MJ 05 Sub Sumur Batu) adakan rapat koordinasi dan pengajian rutin yang di hadiri Babinsa, KETUA rayon,pengurus/ anggota, ustad Sulaeman jamal. (jumat, 23 JULI 2021)

Dalam kesempatan nya bos ical ketua mj koramil 05 bantar gebang, memberikan penyampaian agar MJ 05 sub sumur batu kuatkan barisan serta solid serta kebersamaan untuk bersinergi bersama dengan babinsa dalam mengamankan wilayah.

“Saya berharap kalian tetap semangat dalam mitra Jaya, karena pada saat ini MJ di kota bekasi sudah dinilai baik oleh masyarakat maupun instansi pemerintah. Oleh karena itu mari sama-sama kita jaga nama baik mitra dan saling menguatkan” jelasnya


Hadir dalam pertemuan ini dua Babinsa Sumur Batu Pelda Gusril – Sertu M. Siagian, sebagai pembina. Mereka terus memantau pendampingan serta memberikan bimbingan kepada para mitra nya.

Rapat pertemuan ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan MJ 05 sub sumur batu. Membahas mengenai masalah internal hingga program kedepan kemitraan yang bernaung di bawah koramil 05 bantar gebang.

Senada dengan ketua mj rayon, Wakilnya Toha Ardiana menambahkan dalam sambutan nya mengkritisi soal dinamika di tubuh MJ yang ia nakhkodai.

“Ayolah kembali kita semangat dalam mitra kita, saling menguatkan dan soal dinamika ini mari sama-sama kita menyikapi dengan dewasa. Karena Mitrajaya ini merupakan Keluarga Saya berharap setelah sambutan sambutan ini mari dengarkan tausiah dari ustad Sulaeman jamal agar batin kita memiliki asupan iman.”tutup nya

Rakor bulanan ini dilaksanakan menjalankan protokol kesehatan,berlanjut dengan tausiah salah satu tokoh agama, kemudian ditutup dengan doa. (Marsan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Dan Wakil ketua Mitra Jaya Rayon 05 Bantargebang Berikan Motivasi Serta Dukungan Mitra jaya 05 Sub Sumur Batu

Trending Now

Iklan