Iklan

Kunjungi Warga Binaan, Binmas Sosialisasikan Prokes Cegah Covid-19

warta pembaruan
18 Juli 2021 | 2:16 PM WIB Last Updated 2021-07-18T16:08:41Z
KARUBAGA, Wartapembaruan.co.id – Dalam rangka mendukung program penanganan Covid-19, Sat Binmas kunjungi warga binaan guna mengsosialisasikan prokes Cegah Covid-19, Minggu (18/7).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H melalui Kasat Binmas Iptu Widada menyampaikan akan terus menjaga masyarakat dengan cara edukasi, sosialisasi maupun himbauan akan pentingnya prokes dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Ia menambahkan bahwa adapun sosialisasi yang diberikan bahwa kita yang ada di Kota Karubaga wajib memperketat prokes 6M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, mengurangi aktifitas ditambah lagi mengikuti proses vaksinasi dari tim kesehatan.

"Diharapkan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan cara berolahraga, makan dengan teratur, istirahat dengan cukup serta mengurungkan niat untuk bepergian kemanapun, tetap di rumah saja serta mengurangi kegiatan yang kurang penting sehingga dapat mengurangi lonjakan kasus Covid-19 ditanah Papua khususnya di Kota karubaga, " tutup Iptu Widada. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Warga Binaan, Binmas Sosialisasikan Prokes Cegah Covid-19

Trending Now

Iklan