Iklan

Lanud Silas Papare Kembali Lancarkan Serbuan Vaksinasi Covid-19

warta pembaruan
02 Juli 2021 | 2:51 PM WIB Last Updated 2021-07-02T07:51:31Z

Papare, Wartapembaruan.co.id -- Lanud Silas Papare Secara masif, terjadwal dan berkelanjutan, terus melaksanakan serbuan vaksinasi dengan sasaran yang berbeda setiap harinya dalam rangka mendukung program Serbuan Vaksinasi Covid-19. Hari ini pemberian vaksinasi menyasar Para Pekerja Pembangunan Venue Menembak PON XX, beserta masyarakat sekitar Lanud Silas Papare Jayapura, Jumat (2/7/2021).


Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Budhi Achmadi menghimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, melanjutkan budaya cuci tangan, serta menghindari kerumunan dan kontak fisik.

"Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan adalah dua hal yang harus ditempuh untuk dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga kita bisa segera lepas dari pandemi ini" terang Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud  SPR menyampaikan beberapa manfaat penting dari Vaksinasi Covid-19, yaitu menurunkan angka penderita dan kematian, mendorong terbentuknya herd immunity, menjaga produktivitas dan meminimalisir dampak sosial/ekonomi, serta melindungi dan memperkuat kesehatan masyarakat secara menyeluruh.
"Dengan pelaksanaan vaksin ini, kita tidak hanya peduli dengan kesehatan masing-masing, tetapi juga melindungi keluarga dan kerabat, kemudian secara bertahap akan memberikan dampak kepada masyarakat sekitar, dan harapannya bisa segera memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia" jelas Marsma Budhi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanud Silas Papare Kembali Lancarkan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan