News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mobil Tronton Di Duga Membawa  Hasil Ilegal Logging, Suplay Perusahan Triplek di Kota Jambi

Mobil Tronton Di Duga Membawa  Hasil Ilegal Logging, Suplay Perusahan Triplek di Kota Jambi

Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Upaya penghentian ilegal logging yang gencar di laksanakan oleh kapolda jambi dan jajarannya ternyata belum sepenuh nya terealisasi, terbukti dengan ada nya temuan salah satu LSM kota Jambi

Menemukan sebuah mobil tronton sarat dengan muatan kayu di duga hasil pembalakan liar melintas di jalan lingkar selatan kota jambi dan ketika di tanyakan sang sopir menunjuk surat jalan kayu milik Yudi bachtiar warga merangin, Rabu pukul 02:26 Wib 07/07/2021.

Namun terdapat kejanggalan ketika surat yang berbarcode itu di scan tidak muncul keterangan yang sebenarnya ujar saleh. " Ya kami merasa janggal dengan surat ini, masa barcode dak biso di scan" Beber nya.

Ketika awak media mewawancarai sopir tronton tersebut bahwa kayu ini campur, dan berasal dari merangin.yang akan di jual ke salah satu pabrik triplex yang ada di pinggiran kota jambi yakni CV RAJAWALI ALAM SEMESTA. di kawasan payo selincah jambi timur.

Adapun beberapa jenis kayu yang di bawak antara lain  Kelompok Meranti, Kelompok Flimba Campuran Kelompok Indah,Kelompok Ebon  Kalompok Lainnya.

Sampai berita ini di turunkan belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan yang menampung kayu bulat tersebut.
Di duga kayu tersebut adalah hasil ilegal logging.

(kt)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar