News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Momentum Hari Raya Idul Adha 2021, Polres Kutai Kartannegara Sembelih 45 Ekor Hewan Qurban

Momentum Hari Raya Idul Adha 2021, Polres Kutai Kartannegara Sembelih 45 Ekor Hewan Qurban

KUKAR, Wartapembaruan.co.id - Momentum perayaan Hari Raya idul adha 1442 hijriah /2021 Masehi, Polres Kutai Kartannegara menyiapkan hewan Qurban sebanyak 34 ekor sapi dan 11 ekor kambing.

Hal itu disampaikan Kapolres Kutai Kartannegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kabag Ren Kompol Kemis selaku ketua panitia qurban di polres kutai kartanegara saat pembukaan acara penyembelihan, Selasa (20/7/21).

Perayaan idul adha tahun ini, Polres Kutai Kartannegara beserta dengan jajaran berqurban 34 ekor sapi dan 11 ekor kambing, sementara Penyembelihan hewan qurban di halaman belakang mapolres Kutai Kartannegara dan 3 ekor sapi di berikan kepada mustahak masjid yang sudah didata oleh panitia.

Dijelaska AKBP Arwin, daging hewan qurban Ini nantinya diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan sudah terdata oleh panitia.

“Kami berharap dengan momen Idul Adha ini warga yang terdampak PPKM Darurat dapat menikmati daging kurban. Kami berusaha mencoba untuk meringankan beban masyarakat, meski tidak memenuhi kebutuhan secara keseluruhan,” sebutnya.

Oleh karena itu perayaan hari raya Idul Adha, marilah kita jadikan hikmah sebagai momentum peningkatan ketaqwaan dan semangat rela berkorban.

"Dalam tahapan qurban ini merupakan wujud semangat sejumlah anggota Polres dan Polsek khususnya beragama Islam."pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar