Iklan

Momentum Hari Raya IDUL ADHA Hewan Kurban Di Potong , Antusias Warga RT. 009/Rw .08 Lenteng Agung Merayakan

warta pembaruan
20 Juli 2021 | 2:48 PM WIB Last Updated 2021-07-21T03:28:32Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Suasana takbir terdengar Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd"Artinya:
"Allah maha besar Allah maha besar Allah maha besar. Tiada Tuhan selain Allah, Allah maha besar Allah maha besar dan segala puji bagi Allah".

Setelah mengumandangkan takbir dan Merayakan di HARI RAYA IDUL ADHA 10 DZULHIJAH 1442 Hijriah. Warga lenteng agung Rt 009/Rw.08 dengan sangat - sangat bergembira menyaksikan pemotongan hewan korban yang di laksanakan di depan Masjid Al Jihad tepatnya di Gang Subur Jaksel .
(Selasa 20 Juli 2021).

Acara pemotongan Hewan Kurban yang di Ketuai oleh Suripto selaku sebagai Rukun tetangga ( Rt ) setempat .

Pada kegiatan pemotongan Hewan Kurban Warga Lenteng Agung Rt. 009/Rw.08 Wilayah Jakarta Selatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam situasi Pandemic COVID -19 ini. Tentunya sesuai dengan yang di anjurkan oleh Pemerintah dimasa dalam pembelakuan PPKM darurat.

Ada beberapa jenis hewan Kurban yang akan dipotong tepat di HARI RAYA IDUL ADHA 10 DZULHIJAH 1442 Hijriah.

Terlihat jumlah hewan korban terdiri dari Tiga ekor Sapi dan Enam ekor Kambing yang di diberikan langsung dan diserahkan oleh beberapa pengurban yaitu Abimanyu, Tomo, Usup , Haji Anzori, Banu Prabowo ,lbu Bawon, dan Ibu anisah .

Selanjut nya, setelah selasai Pemotongan Hewan Kurban di Masjid Al Jihad tepatnya di Gang Subur Jaksel , lalu daging Kurban di bagikan ke seluruh Rt. 009/Rw.08 sebanyak 235 kupon (Eric )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momentum Hari Raya IDUL ADHA Hewan Kurban Di Potong , Antusias Warga RT. 009/Rw .08 Lenteng Agung Merayakan

Trending Now

Iklan