News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelda Supanto serta BKO Yon Mekanis 201/JY Monitoring Posko PPKM Mikro Tanah Abang

Pelda Supanto serta BKO Yon Mekanis 201/JY Monitoring Posko PPKM Mikro Tanah Abang

Jakarta Pusat, Wartapembaruan.co.id -- Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Pelda Supanto bersama dengan 1 orang anggota Pasukan BKO dari Yon Mekanis 201/JY monitoring dan patroli protokol kesehatan di Posko PPKM Mikro Tanah Abang tepatnya di rusun Jl. Karet Pasar Baru Barat I RW. 07, Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang.

Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh Saryono ditempat terpisah mengatakan bahwa aparat gabungan Babinsa dan Yonmek 201 JY pada hari ini menggelar himbauan protokol kesehatan di Posko PPKM Mikro wilayah Tanah Abang.

"Warga masyarakat akan terus dihimbauan untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam berbagai aktivitas. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian aparat dan jajaran terkait lainnya menghentikan penyebaran virus covid 19 yang saat ini penyebarannya sudah mengkhawatirkan.", terang Danramil.

Danramil menambahkan, selain himbauan aparat juga bagi bagi masker gratis kepada warga masyarakat saat patroli himbauan protokol kesehatan berlangsung.

Danramil memastikan kegiatan himbauan dan sejenisnya akan terus dilakukan. "Aparat akan terus melakukan monitoring dibeberapa daerah lingkungan binaan, memastikan penerapan protokol kesehatan dipatuhi oleh warga binaan".

Dalam kegiatannya, Babinsa Pelda Supanto yang didampingi oleh Babinkamtibmas serta anggota lainnya menghampiri sejumlah pengemudi truk sewaan yang saat itu sedang menanti sewa dipangkalan. Dikesempatan itu Babinsa memberikan pengarahan kepatuhan penerapkan protokol kesehatan kepada sejumlah pengemudi.

" Bapak - bapak agar tetap patuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak. Sangat perlu setelah pulang kerumah nanti, langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri sebelum bertemua dengan keluarga", tutur Pelda Supanto mengingatkan.
(Sumber : Kodim 0501/JP BS)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar