Iklan

Pimpinan Redaksi Media Online Jelajah Perkara.com Disiram Air Keras OTK

warta pembaruan
26 Juli 2021 | 12:10 PM WIB Last Updated 2021-07-26T05:11:10Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Kembali wartawan dianiaya, kejadiannya malam ini Pukul 22.00 WIB, Minggu (25/7/2021), Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online JelajahPerkara.com disiram air keras hingga mengalami luka serius. Peristiwa tragis itu dialami langsung oleh Persada Bhayangkara Sembiring yang kejadiannya tepat di Simpang Selayang, depan rumah makan Tesalonika.

Polsek Tuntungan yang mengetahui adanya seorang wartawan yang disiram Air keras langsung ke TKP untuk melakukan penyelidikan, sedangkan wartawan yang mengalami penyiraman air keras yang dilakukan oleh diduga temannya HS langsung dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik oleh Boni Manulang di Jalan Bunga Lau No 17 Kecamatan Medan Tuntungan untuk mendapatkan perawatan medis.

Sebelumnya, Persada Bhayangkara menggunakan sepeda motor untuk menjumpai seseorang berinisial HS di Simpang Selayang. Sesampainya di Simpang Selayang, Persada langsung di datangi oleh dua orang laki-laki menggunakan sepeda motor Vixion. setelah mendekat, Persada langsung disiram air keras oleh diduga temannya HS.

Menurut pengakuan Persada, yang menyiram air keras adalah temannya HS yang ditunggunya di Simpang Selayang.

"Mereka naik kereta Vixion bang, yang menyiram saya temannya HS, " ujar Persada saat memberikan keterangan kepada awak media di RS Adam malik.

Terpisah, awak media mencoba mengkonfirmasi Plh Kapolsek Tuntungan Iptu Martua Manik, namun sampai berita ini di tayangkan belum mendapat balasan. (AVID)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpinan Redaksi Media Online Jelajah Perkara.com Disiram Air Keras OTK

Trending Now

Iklan