Iklan

PKS Kota Tegal Gelar Senam Nusantara Bersama Keluarga Secara Virtual

warta pembaruan
18 Juli 2021 | 10:03 AM WIB Last Updated 2021-07-18T03:03:43Z

TEGAL, Wartapembaruan.co.id - PKS Kota Tegal selalu punya cara mengadakan kegiatan. Meski pergerakan masyarakat dibatasi karena adanya PPKM, PKS Kota Tegal menggelar Senam Nusantara Bersama Keluarga untuk memperingati hari keluarga  nasional dan hari anak nasional. Sebanyak seratus peserta memadati ruang virtual untuk melakukan senam bersama, Ahad (18/7).


Ketua DPD PKS Kota Tegal Amiruddin mengatakan senam ini diselenggarakan untuk sebagai kampanye hidup sehat melalui olahraga. "Di masa pandemi saat ini, sangat penting untuk menjaga imunitas dan kesehatan, salah satunya melalui senam PKS.

Amiruddin juga menyampaikan PPKM memang membatasi ruang gerak kita saat ini, tetapi jangan sampai menghalangi kreativitas menyelenggarakan kegiatan yang paling penting untuk menjaga imunitas. "Tetap jaga kesehatan dan daya tahan tubuh, serta tingkatkan kreativitas dalam berkegiatan semoga Pendukung PKS Kian Meningkat," katanya. 

Tampak hadir dalam kegiatan seni tersebut, Wakil Ketua FPKS Kota Tegal Bayu Arie Sasongko,  Sekretaris F-PKS Kota Tegal Zaenal Nurohman, dan Ketua BPD PKS Jawa Tengah  Dapil IX Rachmat Rahardjo yang juga anggota legislatif PKS Kota Tegal. Mereka hadir lengkap bersama keluarga.

Kegiatan senam nusantara ini diinisiasi oleh BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) PKS Kota Tegal yang diketuai Hj. Fajriati Nurhidayah, S.Psi. Senam dipandu langsung Instruktur Nasional Senam Kesehatan H. Shoffan dan diikuti oleh kader dan simpatisan PKS beserta keluarga.

"Luar biasa. Meski senam virtual, tapi tetap bisa keluar keringat," kata Shoffan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKS Kota Tegal Gelar Senam Nusantara Bersama Keluarga Secara Virtual

Trending Now

Iklan