Iklan

Polres Gayo Lues diminta Usut Tuntas Terkait Bantuan CSR 1 Milyar

warta pembaruan
14 Juli 2021 | 10:05 PM WIB Last Updated 2021-07-14T15:05:23Z


Banda Aceh, Wartapembaruan.co.id
- Praktisi Hukum M Purba,SH kembali meminta Polres Gayo Lues agar mengusut secara tuntas tentang adanya dugaan pemotongan terhadap anggaran yang dikucurkan dari Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren tahun 2020,katanya kepada media ini(Rabu,14/7/2021).

Dimana berdasarkan informasi yang beredar bahwa penerima dana CSR dari Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren tahun 2020 sebanyak 10 kelompok Tani dengan jumlah untuk tiap-tiap kelompok Tani besarannya 100 juta rupiah. 

Dimana sebelumnya bahwa dana bantuan tersebut langsung ditransfer Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren ke rekening masing-masing kelompok tani yang sebelumnya memasukkan proposal sebagai penerima bantuan,namun berdasarkan informasi yang beredar setelah dana masuk ke rekening kelompok tani malah diduga kuat terjadinya pemotongan.

Seharusnya dana CSR yang totalnya 1 Milyar itu akan diperuntukkan  kelompok tani untuk pembelian bibit jahe oleh kelompok tani tersebut.paparnya

Jika memang dugaan tersebut mengarah untuk menguntungkan diri sendiri ataupun orang lain berarti sudah jelas perbuatan tersebut menyalahi aturan.tegas Praktisi ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Gayo Lues diminta Usut Tuntas Terkait Bantuan CSR 1 Milyar

Trending Now

Iklan