Iklan

Polres Pekalongan Beserta Jajaran Gencarkan Pembagian Bansos kepada Warga Terdampak Pandemi

warta pembaruan
28 Juli 2021 | 3:19 PM WIB Last Updated 2021-07-29T14:33:55Z
PEKALONGAN, Wartapembaruan.co.id – Dengan diperpanjangnya PPKM Darurat Level 4, jajaran Polres Pekalongan bergerak cepat menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, S.Sos.I mengatakan jajaran Polres Pekalongan gencar salurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu dimasa pandemi dan PPKM Level 4 di wilayah hukum Polres Pekalongan.

“Meskipun Kab. Pekalongan masuk level 3, namun pembagian bantuan sosial tetap tersalurkan dengan baik, cepat dan tepat sasaran,” ungkap AKP Akrom, Rabu (28/7).

Akrom menambahkan bahwa penyaluran bantuan sosial ini merupakan kepedulian pemerintah pusat melalui Kapolri kemudian didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak.

“Tentunya kita berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang selama ini terdampak pandemi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Akrom mengungkapkan dalam pembagian bantuan tersebut, Polres Pekalongan bersinergi dengan TNI serta instansi terkait lainnya.

“Mudah-mudahan pandemi ini akan cepat berlalu dan kepada masyarakat juga tetap menerapkan protokol Kesehatan,” tuturnya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Pekalongan Beserta Jajaran Gencarkan Pembagian Bansos kepada Warga Terdampak Pandemi

Trending Now

Iklan