News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Potensi Ciptakan Kerumunan, HMI Cabang Cilegon Minta Pendaftaran Vaksin Via Online

Potensi Ciptakan Kerumunan, HMI Cabang Cilegon Minta Pendaftaran Vaksin Via Online


CILEGON, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung.

Vaksinasi juga sudah tersebar di seluruh sektor dan terbuka untuk seluruh masyarakat secara gratis.
Salah satunya tempat vaksin di Samsat Kota Cilegon yang bertempat di Rawa Arum.

Faisal Bakhri selaku Wasekum Bidang PTKP HMI Cabang Cilegon mengatakan kami mendukung upaya vaksinasi di seluruh penjuru, dan meminta untuk pendaftaran vaksin via online, Banyak manfaat yang diberikan salah satunya Memberikan kecepatan pelayanan yang lebih baik.

Lebih efektif, efisien, cepat dan tidak lagi mengantri untuk mendaftar dan juga upaya untuk mencegah kerumunan.

Diketahui pendaftaran vaksinasi di Samsat Cilegon tersebut via manual, dan regulasinya tidak jelas, sehingga menimbulkan masyarakat kebingungan.

Menurut salah satu calon pendaftar vaksin yang enggan disebutkan namanya, Ia merasa kesal karena sudah 3 hari datang ke Samsat Cilegon untuk ikut program Vaksin, Namun tidak jua membuahkan hasil.

Hari Rabu 07 Juli 2021 kami datang pukul 08:00 pagi sudah penuh, hari kamis datang pukul 06:30 pagi juga penuh, dan hari jum'at ini juga datang pukul 05:15 pagi sudah penuh,

Dan informasi yang di dapat, ada yang daftar malam hari ada juga yang daftar pukul 04:00 pagi, sedangkan informasi tersebut tidak disebarluaskan di media ataupun papan informasi.

Jangan sampai ada oknum yang bermain, vaksin ini kan terbuka untuk umum.

Di duga bahwa yang mendata manual tersebut bukan dari pihak panitia, kami meminta keterbukaan informasi yang lebih jelas supaya tidak ada kejanggalan, informasi yang simpang siur, dan juga vaksinasi berjalan dengan lancar tidak ada kendala. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar