Iklan

SDN 2 Ciburuy Aktif Laksanakan KBM Dimasa Pandemi

warta pembaruan
31 Juli 2021 | 11:17 PM WIB Last Updated 2021-07-31T16:17:40Z


LEBAK, Wartapembaruan.com
-- Dimasa Pandemi kegiatan belajar mengajar tetap berjalan dengan berbagai macam metode di mulai dari dalam jaringan hingga luar jaringan.Seperti terpantau di SDN 2 Ciburuy, Kecamatan Curugbitung pada hari Sabtu 31 Juli 2021.

Jaenudin S.Pd selaku kepala sekolah menuturkan bahwa,metode yang di gunakan saat ini adalah metode Dalam Jaringan (Daring) dengan berbagai  kendala dalam proses KBM akan tetapi pihaknya tetap rutin melaksanakan kegiatan belajar mengajar menggunakan metode tersebut.

“Kami akan berusaha semampunya, walaupun dengan berbagai macam kendala dari mulai susah nya jaringan sinyal dan para siswa-siswi yang tidak memiliki handphone . Akan tetapi semua itu tidak akan menyurutkan semangat kami selaku pelaksana pendidikan,”tuturnya.

Selain itu ,kata Jaenudin,pihaknya juga terus berupaya memberikan pembelajaran yang baik bagi para siswa-siswinya sehingga hak-hak mereka memiliki pendidikan yang layak bisa tercapai dan tetap menerapkan Prokes saat melakukan kegiatan .

“Insyaallah dengan keterampilan dan semangat rekan-rekan guru SDN 2 Ciburuy semua itu akan tercapai, dalam proses KBM tetap menggunakan protokol kesehatan antara lain menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun dan memakai handsenitizer kemudian mengukur suhu tubuh menggunakan termo gun,”ungkapnya.

Lebih lanjut Jaenudin  bersama rekan guru yang lainnya, mereka akan terus berupaya memberikan pembelajaran bagi para siswa-siswinya yang lebih baik lagi agar tujuan dari program pemerintah guna mencerdaskan anak bangsa bisa terlaksana selain itu dirinya juga berharap semoga pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Semoga keadaan seperti ini tidak berkelanjutan karena sejatinya tempat yang tepat untuk melakukan kegiatan belajar mengajar yaitu di sekolah,”pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SDN 2 Ciburuy Aktif Laksanakan KBM Dimasa Pandemi

Trending Now

Iklan