Iklan

Sukseskan PON XX, Lanud SPR Laksanakan Serbuan Vaksin ke Venue

warta pembaruan
02 Juli 2021 | 10:50 AM WIB Last Updated 2021-07-02T03:50:50Z
Papare, Wartapembaruan.co.id -- Mendukung suksesnya perhelatan akbar PON XX di Provinsi Papua, Lanud Silas Papare bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran utama para pekerja yang sedang melaksanakan pembangunan venue di wilayah Lanud Silas Papare, Jayapura (1/7/2021).

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi menyampaikan bahwa dalam rangka mendukung suksesnya PON XX, Lanud Silas Papare hari ini memfokuskan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada para pekerja pembangunan Venue Cabang Olah Raga yang ada di wilayah Lanud Silas Papare dan masyarakat luas di sekitar Lanud Silas Papare.

"Hari ini, kami fokus memberikan vaksinasi kepada para pekerja pembangunan venue Cabang Olah Raga Softball, Baseball dan Rugby. Selain itu, kami juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin di Lanud Silas Papare" terang Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud Silas Papare mengatakan, dengan pelaksanaan serbuan vaksin kepada para pekerja ini diharapkan mampu meminimalisir dampak penyebaran Covid 19 di area venue, sehingga mereka bisa bekerja dengan fokus dan target pembangunan venue dapat tercapai dan siap digunakan untuk PON XX Papua.

"Kepada masyarakat, tak henti-hentinya kami sampaikan tidak perlu takut untuk melaksanakan vaksin, mari kita sukseskan program pemerintah untuk lepas dari Pandemi Covid-19 sekaligus lindungi diri dan keluarga dari penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksin" pungkas Marsma Budhi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan PON XX, Lanud SPR Laksanakan Serbuan Vaksin ke Venue

Trending Now

Iklan