Iklan

Tekan Penularan Virus Covid-19, Personil Polres Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Polres

warta pembaruan
16 Juli 2021 | 3:27 PM WIB Last Updated 2021-07-16T08:27:27Z


KARUBAGA, Wartapembaruan.co.id
- Guna untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja, Polres Tolikara lakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan kerja personil, Kamis (15/7).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk tindakan kami dalam melawan penyebaran virus Covid-19 di Kantor Polres Tolikara yang dikatakan tempat bekerja kami sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Lingkungan kerja kami dalam memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat juga rentan terhadap penyebaran Covid-19, maka dari itu demi kenyamanan dalam bertugas dan memberikan pelayanan SIM, SKCK dan Surat Keterangan Bebas Narkoba, kami melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan pada Polres Tolikara, "ungkap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.

Ia menambahkan bahwa hal ini dilakukan untuk mewujudkan lingkungan kerja dan pelayanan kepada masyarakat yang bebas dari virus Covid-19.

"Untuk selanjutnya dalam hal melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat diharapkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah guna terbebas dari bahaya Covid-19," tegas Kapolres Tolikara.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tekan Penularan Virus Covid-19, Personil Polres Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Polres

Trending Now

Iklan