Iklan

Tingkatkan Sinegritas, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Silahturahmi Ke Yonzipur 1/DD

warta pembaruan
23 Juli 2021 | 9:52 PM WIB Last Updated 2021-07-23T14:52:48Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
- Kelompok Sadar ( Pokdar) Kamtibmas Bhayangkara Resor Medan kunjungi Batalyon Zipur 1/DD yang berlokasi di Jl. Kapten Muslim Medan, 23 Juli 2021.

Kedatangan Pokdarkamtibmas Bhayangkara langsung disambut hangat oleh Danyon Zipur 1/DD, Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E.

Kunjungan tersebut sebagai ajang silahturahmi dan sekaligus memperkenalkan Pokdarkamtibmas Bhayangkara. " Kedepannya bisa berkolaborasi dalam giat bakti sosial serta berperan serta dalam giat operasi yustisi", ungkap Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan, Eric.

Sebagai cindera mata dan tanda kemitraan, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan menyematkan Pin berlambang Pokdarkamtibmas Bhayangkara dan menyerahkan Surat Keputusan Kapolri Pembentukan dan Pembinaan Pokdarkamtibmas.


Dalam kesempatanya, Danyon Zipur 1/DD mengucapkan terima kasih sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Batalyonzipur 1/DD. " Pertemuan ini menjadi bukti bahwa kita menjadi pelopor kamtibmas", tegas Danyonzipur 1/DD.

Danyon Zipur 1/DD, Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E. berpesan agar kedepannya Pokdarkamtibmas Bhayangkara tidak mudah putus asa dan bosan dalam mengkampanyekan kepada masyarakat agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif.


Hadir dalam kegiatan, Danyon Zipur 1/DD, Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E, Pasi Intel Yonzipur 1/DD, Lettu CZI Ari Wahyudi, Personel Provos Yonzipur 1/DD, Sertu Mohamad Sahri, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan, Eric, Seketaris Pokdarkamtibmas Resor Medan, Fandi Arma, Kabid Ekonomi, Hansen, Wakil Kabid Ekonomi, Jonny, Kabib Humas, Dodi Kurniawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Sinegritas, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Silahturahmi Ke Yonzipur 1/DD

Trending Now

Iklan