Iklan

TNI - Polri, Pemkab Samosir Bersama Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Group Gelar Serbuan Vaksinasi sebanyak 3.000 Dosis

warta pembaruan
29 Juli 2021 | 9:45 PM WIB Last Updated 2021-07-29T14:46:45Z


Samosir, Wartapembaruan.co.id
-- Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui Vaksinasi, Kodam I/BB, Polres Samosir, Pemkab Samosir bekerjasama dengan Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup menggelar Serbuan Vaksinasi sebanyak 3.000 Dosis, yang diperuntukkan warga Kecamatan Pangururan dan Simanindo.

Kegiatan ini berlangsung 26 s/d 27 Juli 2021, yang digelar dibeberapa titik yakni di Makoramil 03 Pangururan, Puskesmas Ambarita dan Tuktuk Siadong.


Di sela-sela kegiatan Vaksinasi ini, Pangdam I/BB yang diwakili Aster Kodam I/BB Kol. Inf. SL Manurung, SIP, melakukan monitoring pelaksanaan didampingi oleh Wabup Samosir Drs. Martua Sitanggang, Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon, Dandim 0210/TU Letkol Czi Rony Agus Widodo, Sekda Drs. Jabiat Sagala, M.Hum, Danramil Pangururan, perwakilan Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup, di halaman Makoramil 03 Pangururan, Senin (26/7).


Aster Kodam I/BB Kol. Inf. SL Manurung, SIP, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 melalui Vaksinasi. Serbuan Vaksinasi ini terlaksana berkat kerjasama TNI - Polri, Pemkab Samosir berasama Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup dengan menyediakan 3.000 Dosis Vaksin.


Wabup Samosir Drs. Martua Sitanggang mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PT. Parna Raya Grup dan Mariana Foundation atas bantuan dan kerjasamnya. Beliau berharap kedepan agar bisa ditingkatkan dalam mendukung program Vaksinasi. Diharapkan juga ke berbagai pihak ketiga baik swasta maupun perkumpulan marga-marga juga berbuat yang sama di Samosir.

Sumber : Kominfo Samosir
Publish : Marjono Nadeak
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI - Polri, Pemkab Samosir Bersama Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Group Gelar Serbuan Vaksinasi sebanyak 3.000 Dosis

Trending Now

Iklan