Iklan

Wartawan Poldasu dan Polrestabes Sakit, Ketua Pewarta Berikan Santunan dan Sembako

warta pembaruan
24 Juli 2021 | 5:22 PM WIB Last Updated 2021-07-25T11:48:51Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Siang kemarin handphone Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang berada di kantong celana bergetar.

Setelah diambil dari kantong celana, ternyata ada pesan pribadi masuk di whatshaapnya dari salah seorang anggota Pewarta Polrestabes Medan, Irvan Rumapea, salah satu wartawan yang bertugas di Polda Sumut dan Polresrabes Medan.

Dalam pesan itu,  dia mengabarkan bahwa sedang sakit dan mohon doa kesembuhan dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis dan kawan-kawan jurnalis yang tergabung di Pewarta.

Spontan saat itu,  Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH berucap besok kita menjenguk Irvan Rumape yang sedang sakit. Dan di iyakan anggota.

Pada Sabtu (24/7/2021) dari Markas Pewarta, Ketua Chairum Lubis, SH bersama Wakil Ketua dan anggota Khairunnas dan Bardansyah menuju ke kediaman  Irvan Rumapea di Jalan Medan-Batangkuis Gang Bromo Ujung.

Sesampai di lokasi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama pengurus dan anggota sudah ditunggu Irvan Rumapea yang masih terlihat lemas dan mukanya pucat.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH berbincang-bincang santai dengan Irvan Rumapea. Kemudian Ketua Chairum Lubis memberikan santunan dan sembako kepada Irvan Rumapea.

Chairum Lubis mengatakan, kedatangannya bersama pengurus lainnya untuk memotivasi Irvan Rumapea supaya cepat sembuh dari penyakit demamnya.

"Semoga cepat sembuh bung Irvan Rumapea , sehingga bisa beraktivitas lagi mencari berita di lapangan, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.

Chairum mengatakan, kegiatan sosial yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Irvan Rumapea mengaku sangat senang dijenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. "Terimakasih saya ucapkan kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang meluangkan waktu menjenguknya yang sedang sakit di rumah, " pungkasnya. (AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wartawan Poldasu dan Polrestabes Sakit, Ketua Pewarta Berikan Santunan dan Sembako

Trending Now

Iklan