Iklan

Wujud Kebersamaan, Ketua Pewarta Santuni Mantan Redaktur Medan Pos

warta pembaruan
06 Juli 2021 | 3:13 PM WIB Last Updated 2021-07-06T11:21:33Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Wujud kebersamaan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH membesuk rekan seprofesi sekaligus memberikan santunan kepada Chairul Anwar, mantan redaktur harian Medan Pos, yang mengalami sakit. Chairul sakit 20 hari dan sempat di rawat di Jakarta Timur. 

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH di kediaman Chairul di Jalan Taman Makam Pahlawan, Kota Belawan mengatakan, kegiatan ini tetap rutin dilakukan kepada pengurus yang mengalami sakit dan musibah.

“Kegiatan gerakan sosial ini rutin dilakukan kepada pengurus dan masyarakat yang mengalami musibah dan sakit, ” ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Ketua Merga Silima Patumbak Abdul Meliala dan wartawan pemberani Surya Hasibuan, Selasa (6/7/2021).

Kata pria yang sering lakukan gerakan sosial ini, bahwa santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi.

“Santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi,” jelas Chairum Lubis yang juga Sekretrais Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Chairum Lubis juga tidak akan lelah dalam lakukan gerakan sosial di masyarakat. “Apalagi wartawan yang mendapatkan musibah sudah pasti dibantu secepatnya. Saya harapkan bang Andi cepat sembuh dan bisa menjalankan aktivitasnya seperti biasanya, ” imbuhnya.

Sementara itu, Chairul Anwar mengaku bangga bisa dibesuk oleh pengurus Pewarta Polrestabes Medan. “Chairum Lubis ini luar biasa mau datang jauh - jauh untuk menjenguk saya. Teruslah berbuat baik. Semoga Chairum Lubis dimudahkan rezekinya dan Pewarta terus eksis di masyarakat,  ” tandas wartawan medanbisnisdaily.com yang juga pengurus PWI Sumut ini (red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Kebersamaan, Ketua Pewarta Santuni Mantan Redaktur Medan Pos

Trending Now

Iklan