Iklan

Alumni SMANSA SMART 82 Silaturahmi Bersama Wakapolda Sulsel

warta pembaruan
29 Agustus 2021 | 11:35 AM WIB Last Updated 2021-08-29T04:35:46Z
Makassar, Wartapembaruan.co.id -- Alumni SMA Negeri 1 Makassar yang tergabung dalam wadah Smansa Smart 82 menggelar kegiatan silaturahmi bersama Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Andi Pattopoi, Sabtu (28/08/2021) siang hingga sore.

Ajang silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru Wakapolda Sulsel ini berlangsung penuh keakraban di rumah Jln Zebra, Makassar, kediaman Kamil -- salah seorang alumni SMANSA SMART 82.

Dalam pertemuan yang tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat ini, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Andi Pattopoi datang bersama isteri dengan menumpang kendaraan pribadi dan tanpa protokoler.

Kedatangan Wakapolda Sulsel dan isteri disambut hangat oleh pemilik rumah yang merupakan keluarga dekatnya. Turut menyambut pula Pembina SMANSA SMART 82, Azhary Sirajuddin dan Asriawan Umar serta sejumlah alumni.

Berbincang-bincang santai di teras rumah bersama para alumni SMANSA SMART 82, Brigjen Pol Chuzaini Andi Pattopoi langsung memperkenalkan dirinya sebagai Wakapolda Sulsel yang baru sekitar 2 minggu bertugas di daerah ini.

"Saya pribadi mohon dukungan doa dan support dari bapak ibu alumni SMANSA SMART 82, agar kelak saya dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai Wakapolda Sulsel," ujar mantan Direskrimum Polda Jabar ini yang spontan diamini oleh seluruh alumni yang hadir.

Usai bincang-bincang santai penuh suasana kekeluargaan, Wakapolda Sulsel dan isteri serta para alumni SMANSA SMART 82 dijamu makan siang bersama oleh pemilik rumah dengan menikmati sajian menu khas Kota Makassar yakni Sop Ubi.

Pada kesempatan itu, Pembina SMANSA SMART 82, Azhary Sirajuddin juga menyampaikan sederet aktivitas kegiatan dari wadah alumni ini dalam mengisi hari-hari di masa pandemi Covid-19, diantaranya adalah rutinitas latihan futsal, turing motor dan latihan band.

Secara spontan Azhary pun berkenan mengundang Wakapolda Sulsel untuk menghadiri acara launching Grup Band SMANSA SMART 82 yang diagendakan diselenggarakan pada 10 September 2021 di lantai 15 Hotel Novotel Jln Chairil Anwar, Makassar.

Sebelum pamit pulang, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Andi Pattopoi dan isteri berkesempatan foto bersama para alumni SMANSA SMART 82 dan juga menyapa warga sekitar di Jln Zebra, Makassar. (***)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alumni SMANSA SMART 82 Silaturahmi Bersama Wakapolda Sulsel

Trending Now

Iklan